Marquez Terjatuh, Lorenzo Sangat Bersyukur

Marquez Terjatuh, Lorenzo Sangat Bersyukur

Marquez Terjatuh, Lorenzo Sangat Bersyukur | Senibet

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami insiden yang membuatnya terjatuh di balapan Aragon, Minggu, 27/9/2015 malam Wib kemarin. Terlepas dari jatuhnya Marquez, Jorge Lorenzo, Movistar Yamaha ini merasa bersyukur dan sukses finis di urutan pertama.

Lorenzo yang start dari posisi kedua langsung melesat cepat di awal balapan. Sementara itu pemegang pole, Marquez, malah turun di posisi ketiga. Namun, Marquez langsung kembali ke posisi kedua dan mengejar Lorenzo di sisa lap pertama sampai akhirnya bencana datang untuk Marquez di lap selanjutnya.

Marquez terjatuh saat sedang menikung di T12, dan terseret keluar gravel. Insiden tersebut membuat Lorenzo melenggang nyaman di posisi pertama hingga akhir balapan. Kemenangan keenam Lorenzo musim ini membuatnya mampu menipiskan selisih poin dengan Valentino Rossi, yang finis di posisi ketiga.

Lorenzo sempat mengakui bahwa dia khawatir dengan ancaman yang diberikan Marquez. Apalagi selisih waktu dengan rider Repsol Honda itu berada di angka 0.2 detik. Namun, saat Marquez terjatuh, Lorenzo merasa sangat bersyukur, dia seperti mendapat angin untuk meraih kemenangan di balapan ini.

“Kunci kemenangan, adalah dengan membalap cepat dan khususnya sedikit beruntung ketika jatuhnya Marc. Saya tak mengharapkan dia terjatuh dan dia sangat kuat di sini, khususnya setelah lap pertama dan juga di awal lap kedua, jadi agak rumit juga untuk mengalahkannya dan saya merasa bersyukur saat dia terjatuh,” ujar Lorenzo di Crash

“Saya juga berusaha semaksimal mungkin pada saat di balapan, tidak hanya karena saya ingin lepas dari kejaran Marc, tapi juga demi menjaga jarak dengan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi mereka berdua juga termasuk pembalap tercepat MotoGP dan tak menutup kemungkinan dapat mengejarku kembali,” tambahnya

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.