Marreese Speights ke Indonesia, Pilih Mana Jordan atau Bryant

Marreese Speights ke Indonesia, Pilih Mana Jordan atau Bryant | Senibet

Marreese Speights ke Indonesia, Pilih Mana Jordan atau Bryant | Senibet

Juara NBA 2015, Marreese Speights, datang ke Indonesia pada Rabu 26/8/2015 malam. Kedatangannya itu disambut baik masyarakat Indonesia. Speights datang ke Indonesia untuk memberikan arahan kepada 64 anak peserta Jr, NBA Indonesia di babak National Training Camp.

Pada Kamis pagi, Speights memulai aktifitasnya dengan memberi pelatihan singkat kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Gedung Sarana Jakarta. Kegiatan itu juga disorot para media sosial Indonesia.

Seusai melatih, dia banyak berbincang dengan para media sosial, Speights disibukin dengan pertanyaan-pertanyaan serius dari para media sosial. Setelah menjawab banyak pertanyaan serius Speights diajukan pertanyaan yang harus dijawabnya saat itu juga, pertanyaannya siapa yang lebih bagus di antara Michael Jordan dengan Kobe Bryant.

Pertanyaan itu dengan mudah dijawab Speights, dia mengakui bahwa Jordanlah yang lebih baik dari Bryant. Dia juga menyatakan bahwa banyak orang yang mengatakan Bryant sedikit lebih egois.

“Michael Jordan. Saya menyukainya sepanjang waktu. Jordan pemain yang selalu diingat sebagai pemenang. Tidak pernah menjadi pemain Egois, Sementara itu Kobe Bryant. Orang-orang membicarakan, dia pemain yang egois,” jawab Speights seperti dikutip detiksport

Speights akan mencoba membimbing anak-anak perserta Jr, NBA Indonesia dalam rangka mencapai cita-cita mereka menjadi pembasket profesional pada Jumat-Minggu 28 30 Agustus. Dia akan melihat siapa saja yang layak menjadi Jr, NBA Indonesia All-Stars tahun ini.