Messi adalah Pemain Terbaik Eropa

Messi adalah Pemain Terbaik Eropa

Messi adalah Pemain Terbaik Eropa | senibet

Lionel Messi baru saja terpilih sebagai pemenang UEFA Best Player Award musim 2014 -15. Pemain berkebangsaan Argentina ini berhasil menyisihkan dua pemain bintang lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez.

Messi mengaku sangat senang karena menerima penghargaan tersebut, ia tidak menyangkabisa menyisihkan Ronaldo dan Suarez yang juga menjadi pemain bintang.

“Terima Kasih. Penghargaan ini untuk semua rekan-rekanku,” ungkap Messi seusai menerima penghargaan.

Messi menerima penghargaan tersebut setelah pengundian Liga Champions di Monako, Kamis 28/8/2015. Pemenang UEFA Best Player Award ini dipilih berdasarkan pemungutan suara jurnalis sepak bola dari negara-negara anggota UEFA. Voting dilakukan secara live selama acara berlangsung. Nominasi terpilih juga ditentukan dari pemungutan suara yang dilakukan dari beberapa bulan sebelumnya.

Lionel Messi berhasil mencetak 58 gol dan 31 assist dari total 57 pertandingan sepanjang musim lalu. Tidak hanya menjadi pemain terbaik di musim 2014-15.  Ia juga sukses mempersembahkan gelar juara Primera Division, Copa del Rey, dan Liga Champions untuk Barcelona.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.