Mimpi Inggris Kembali Ulang Kemenangan Piala Dunia 1966

judi bola

Mimpi Inggris Kembali Ulang Kemenangan Piala Dunia 1966

Jalan Harry Kane dan kawan kawan di Piala Dunia 2018 sepertinya sangat bagus, dua kali memenangkan laga persahabatan. Ini tentu modal kuat untuk yakin bisa menang di babak penyisihan grup yang akan dimulai tiga hari lagi, bahkan kini ada misi untu mengulang kembali kemenangan Piala Dunia 1966, dimana Inggris pertama kali dan hanya satu-satunya berhasil memenangkan kompetisi sepakbola dunia.

Piala Dunia 1966 memang memberikan kenangan manis tersendiri, tampil sebagai tuan rumah dengan penonton terbanyak setiap kali pertandingan. Ini memberikan semangat tersendiri, sehingga kemenangan menjadi akhir manis dari ajang sepakbola bergengsi dunia tersebut.

Namun kali ini The Tree Lion akan membuktikan taringnya kembali, bukan sebagai tuan rumah namun sebagai tim yang cukup di favoritkan. Hal ini cukup jarang terjadi, pasalnya selama satu dekade terakhir, penampilan timnas Inggris mengecewakan, sekalipun bertabur bintang hampir di semua posisi di lapangan, inilah yang membuat banyak pelatih menjadi heran.

Mendapatkan banyak kesempatan bermain di ajang internasional, sayangnya pada Piala Eropa 2016, Inggris harus tersingkir di babak 16 besar, ini cukup cepat dari perhitungan sebelumnya dengan susunan pemain yang terbilang sempurna.

Namun kali ini ada pemandangan berbeda dari skuat Gareth Southgate, dimana tidak membawa semua pemain bintang namun pemain yang memang mampu dan ingin mewujudkan kemenangan di Piala Dunia. Buktinya beberapa pemain bintang tidak diberikan tempat, seperti Jack Wilshere yang tampil gemilang di musim ini bersama Arsenal.

Nampaknya ini bukan hanya semangat di awal laga saja, pasalnya Southgate sudah membuat komposisi pemain yang tepat, permainan yang bagus bahkan membuat kombinasi baru yang sebelumnya sempat membuat pemain bingung di lapangan.

Namun kini bisa dilihat, timnas Inggris tampil gemilang mulai dari laga persahabatan. Sudah jelas Southgate mengincar trofi emas Piala Dunia 2018, hal ini dikatakan bahwa sebagai ambisi yang harus di perjuangan bahkan akan tampil habis-habis. Dikatakan pada Sportmode, jika Southgate akan melakukan pekerjaan dimana membuat semua orang bermimpi dan tidak takut mewujudkannya, sekalipun ini mustahil untuk didapatkan.

Bahkan di jelaskan lebih lanjut, jika dirinya tidak pernah membatasi pemain dalam hal apapun. Terbukti selama di Rusia, pemain boleh bertemu dengan pacar, keluarga dan teman meskipun tidak tinggal satu hotel. Dirinya mengaku sangat antusias untuk menang dan memberikan pertandingan yang menarik, inilah tujuan mengapa datang ke Rusia.

Sudah jelas, Southgate berhasil menularkan semangat optimis pada semua pemain, apalagi membawa beberapa pemain muda. Bahkan berhasil meyakinkan semua pemain bisa menjadi pemenang, hanya perlu bermain apa adanya dan siap menghadapi lawan apapun.

Sudah jelas, Southgate membuat persiapan yang cukup matang sebelum datang ke Rusia. Sehingga berani bermimpi untuk menjadi pemenang, bahkan mempersiapkan diri sendiri sebaik mungkin. Hal ini kembali dikatakan, bahwa dirinya akan membawa timnas Inggris lolos dari fase Grup dan kemungkian bisa menjadi juara.