Monchi Pernah Menangis Karena Sergio Ramos

Monchi Pernah Menangis Karena Sergio Ramos

ramos1

Direktur Sepak Bola Sevilla, Monchi mengaku pernah menangis karena anak asuhannya Sergio Ramos akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2005.

Monchi merasa sedih sampai mengeluarkan air mata setelah mengetahui Ramos akan pindah ke Real Madrid, pasalnya Ramos memang merupakan didikan asli sepak bola Sevilla. Ramos mengawali karier di Sevilla saat berusia 10 tahun pada 1996. Setelah itu memasuki musim 2003-2004, Ramos menjalani debut sebagai pemain Sevilla B.

Tak lama Nama Ramos memuncak di dunia sepak bola, permainannya sebagai bek kanan semasa di Sevilla semakin meningkat . Ramos pun menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Pada akhirnya, Ramos dibeli Madrid pada awal musim 2005-2006.

“Saat itu adalah hari terakhir penutupan bursa transfer 2005. Florentino Perez memberikan tawaran untuk membeli klausul pelepasan Ramos. Momen itu adalah momen yang membuat saya menangis,” kata Monchi

Memulai kariernya bersama Real Madrid, karier Ramos semakin baik. Hingga saat ini Ramos sudah tampil sebanyak 447 pertandignan dan mencetak 22 gol untuk Real Madrid di berbagai pertandingan. Dia juga sudah mempersembahkan sepuluh gelar bagi Los Merengues.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.