Munchen Terlalu Percaya Diri Hadapi Barcelona !

Munchen Terlalu Percaya Diri Hadapi Barcelona !

Kegagalan Bayern Munchen mencuri poin pada kompetisi Liga Champions Leg 1 ini cukup disesalkan oleh semua anggota tim. Mereka tidak menyangka akan menderita kekalahan telak di Camp. Nou. Ditundukkan oleh Barcelona dengan skor 3-0 cukup memukul mental para pemain. Munchen tampaknya terlalu percaya diri menghadapi Barcelona, penguasaan bola yang baik tapi tidak dapat menyusun serangan sungguh hal yang menyedihkan. Dan yang pasti bagi yang memasang taruhan bola pada sisi Bayern mengalami kekalahan yang cukup dalam.

Penguasaan bola Munchen dinilai tak berguna lawan Barcelona

Pep Guardiola salah strategi dengan mengatakan bahwa penguasaan bola Munchen akan mampu taklukan Barcelona. Strategi ini dikritik habis-habisan oleh para fans tak terkecuali oleh pemainnya sendiri yakni Xabi Alonso. Hal senada diungkapkannya usai pertandingan, bahwa mereka menguasai bola dengan baik akan tetapi hal itu tidak ada gunanya karena tak mampu mencetak gol, seperti dikutip dari AS. Menurut penggemar Barcelona sendiri, pemain Munchen terlalu sibuk dengan penguasaan bola sehingga lupa melakukan serangan.

Pep Guardiola dissapointed

Cuplikan pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen

Bayern Munchen kebobolan 3-0 di kandang Barcelona, Messi menciptakan gol pembuka dan gol kedua yang kemudian disusul oleh Neymar dengan gol penutup. Pertandingan berikutnya leg ke-2 akan dilangsungkan di Allianz Arena.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.