Nenek Falcao Salahkan Van Gaal dan Mourinho

Nenek Falcao Salahkan Van Gaal dan Mourinho

Nenek Falcao Salahkan Van Gaal dan Mourinho | Bandar Judi Online SenibetPerforma Radamel Falcao di kompetisi Premier League menuai keprihatinan dari sang Nenek, Dona Denis King Garcia. Dia menilai bahwa penurunan performa yang dialami cucunya tak lepas dari keputusan sang pelatih.

Memulai kariernya kembali di Inggris pada 2014 silam bersama Manchester United, Falcao memang tak menunjukkan performa terbaiknya. Dia hanya tercatat mencetak 4 gol dari 29 laga bersama MU.

Karena itu ia juga memutuskan untuk pindah ke Chelsea pada musim ini, akan tetapi nasib yang sama di mana pemain berjuluk EL Tigre itu baru bisa menyumbangkan 1 gol untuk The Blues dan jarang masuk skuad utama Jose Mourinho.

Garcia pun melihat kondisi itu tak lepas dari keputusan Louis Van Gaal yang sebelumnya jarang memberikan kepercayaan bermain terhadap cucunya saat berkostum MU. Tak lepas dari itu hal yang sama juga dilakukan oleh Mourinho di Chelsea.

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Setelah cedera yang dideritanya tahun lalu sebelum Piala Dunia ia telah mencoba untuk kembali dan telah memainkan beberapa pertandingan yang baik, tapi saya juga berfikir mereka(pelatih) tidak bekerja dengan baik bersamanya,” kata Garcia

“Sebelumnya ia banyak memiliki kesempatan untuk bermain, tetapi setelah itu dia selalu menjadi pemain cadangan. Mereka hanya memberi 10 atau 15 menit padanya dan dia tidak bisa berbuat apa-apa. Semua ini adalah hal yang sulit baginya,” lanjutnya seperti dilansir Metro.

Chelsea juga dikabarkan akan melepas striker asal Kolombia itu pada bursa transfer Januari 2016. Falcao rencananya akan dikembalikan kepada tim pemilik asal Perancis, AS Monaco.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.