Neymar Siap Gantikan Tugas Messi

Neymar Siap Gantikan Tugas Messi

Neymar Siap Gantikan Tugas Messi | Senibet

Pemain depan Barcelona, Neymar, mengaku sudah siap untuk menggantikan Messi untuk mengambil tugas tendangan bebas, Namun dia juga mengatakan bahwa, Lione Messi tetap menjadi eksekutor utama di Barcelona.

Messi memang menjadi pemain utama di Barcelona, sebelumnya Messi sempat mencetak dua gol tendangan bebas pada saat melawan Sevilla pada Piala Super Eropa. Namun, saat ini dia masih belum bisa melakukan hal serupa pada ajang La Liga dan Liga Champions musim ini.

“Dia adalah eksekutor alami dan masih menjadi eksekutor utama di Barcelona, Semua sudah lihat bagaimana dia mencetak dua gol tendangan bebas dari jarak jauh ke gawang Sevilla,” ujar Neymar

“Akan tetapi, kalau dia tak ada, aku sudah siap menggantikan tugasnya. Aku terus berlatih baik bersama Barcelona maupun tim nasional,” lanjut kapten tim Nasinal Brasil ini

Neymar memang sudah membuktikan kualitasnya ketika Messi tak absen saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid, 13 September 2015. Pada saat itu Messi duduk di bangku cadangan. Neymar yang mengambil alih tugas eksekutor, sukses mencetak gol untuk Barcelona.

Neymar sebelumnya sempat terkena penyakit gondok yang mengakibatkannya absen panjang, karena hal itu sejauh ini Neymar baru mencetak tiga gol untuk Barcelona.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.