Pablo Zabaleta Sebut Permainan Messi dan Argentina Aneh

judi bola

Sudah jelas, kekalahan Argentina menjadi sorotan tajam. Berhasil menduduki posisi runner-up dalam Piala Dunia 2018, tentu diharapkan Lionel Messi dan kawan kawan bisa meningkatkan prestasi hingga membawa pulang trofi emas Piala Dunia. Namun apa yang terjadi, permainan Messi dan Argentina hancur dan ini di nilai banyak pihak terasa aneh.

Memulai pertandingan perdana dengan hasil imbang memang bukan hal bagus, tetapi tidak bisa dibilang kesialan, karena kekalahan mengikuti pada laga selanjutnya. Bahkan harus mengalami kekalahan 0-3 saat berhadapan dengan Kroasia, ini tentu menjadi kekalahan tersendiri, sehingga membuat Argentina berada di posisi sulit untuk lolos ke babak 16 besar.

Sehingga hujan kritikan pedas sudah jelas dilayangkan untuk Timnas Argentina yang banyak dijadikan favorit di Piala Dunia 2018, bahkan ini mengarah tepat pada Messi. Hal tersebut juga dikatakan oleh Pablo Zabaleta yang merupakan mantan pemain Timnas Argentina, bahkan dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa atas kekalahan tersebut.

Zabaleta bahkan menilai kemampuan bermain Messi dan kawan kawan mengalami penurunan yang terlihat lebih buruk dari pada saat berhadapan dengan Islandia, sehingga banyak pihak menyebutkan jika permainan mereka aneh.

Bahkan Zabaleta mulai mempertanyakan kemampuan bermain Messi dan menjanjikan kemenangan di Piala Dunia, bahkan dirinya tidak bermain sebagai Starting XI, karena diragukan dapat bermain dengan bagus bahkan Sampaoli memberikan kesempatan bermain di babak kedua.

Hal ini dikatakan Zabaleta pada Four Four Two setelah pertandingan Jum’at dini hari tersebut selesai, dirinya mengaku permainan Timnas Argentina terlalu aneh bahkan tidak pernah terjadi sebelumnya. Bahkan Messi juga tidak memberikan standar pemain dunia, mereka (timnas Argentina) tidak memiliki semangat bermain di lapangan, bahkan ini terlihat sangat aneh untuk semua pendukung yang menyaksikan langsung.

Sudah jelas, pertandingan kedua yang lebih parah membuat semua rakyat Argentina marah, apalagi pada Messi yang diharapkan bisa memberikan kemenangan. Argentina memang sudah menantikan trofi kemenangan Piala Dunia pada anak asuhan Sampaoli, bahkan diharapkan bisa memberikan lebih dari Piala Dunia 2014 lalu.

Ditambahkan Zabaleta, jika semua rakyat Argentina marah dan merasa malu, ini adalah pemain yang diharapkan menjadi juara. Kemenangan Piala Dunia sangat diharapkan dan kekagagalan bukan hasil yang diinginkan semua orang.