Para Atlet Peraih Medali Asian Games 2018 Mendapat Bonus Lagi

judi bola

Para Atlet Peraih Medali Asian Games 2018 Mendapat Bonus Lagi

Para atlet yang sukses meraih medali dalam Asian Games 2018 mendapat bonus (lagi) pada saat ini, sedangkan salah satunya berasal dari salah satu perusahaan minuman kuat di tanah air yang didukung Kemenpora secara langsung menyerahkan bonus logam mulia untuk semua atlet penyabet medali yang berlangsung di Wisma Kemenpora | Jakarta pada hari Senin (17/9/2018) lalu.

Bagaimana tidak, bonus berupa logam mulia ini tidak berbeda seperti bonus uang tunai yang diberikan pemerintah karena terbagi menjadi 3 sistem seperti perebut medali emas seberat 100 gr, perebut medali perak seberat 20 gr dan perebut perunggu seberat 10 gr dari logam mulia yang telah disediakan.

Simon Jonathan sebagai Presiden Direktur perusahaan tersebut menyatakan bahwa dirinya terkejut atas prestasi Indonesia dalam Asian Games 2018 dan acara penyerahan bonus ini melibatkan hingga 100 atlet berprestasi di pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

“Kami sebenarnya mempersiapkan hadiah untuk 16 perebut medali emas saja sesuai target pemerintah. Akan tetapi, ekspektasi ini melampaui harapan karena Indonesia sukses menduduki posisi ke-4 dengan raihan 31 keping medali emas Asian Games 2018. Saya cukup terkejut akan pencapaian ini namun ketentuan yang berlaku harus diselesaikan sedangkan kami secara pribadi ingin mengapresiasi mereka sebagai pahlawan bangsa dalam bidang olahraga yang telah mengukir prestasi membanggakan untuk Indonesia,” tutur Simon Jonathan.

Hanifan Yudani Kusumah sebagai pesilat putra tanah air yang menjadi perwakilan dari semua atlet yang hadir mengatakan jika dirinya sangat bersyukur atas apresiasi yang silih berganti diberikan kepada para atlet nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini untuk semua atlet Indonesia. Saya harap bahwa bonus ini selalu menjadi motivasi bagi kami supaya bisa bertanding dan memberi yang terbaik dalam pertandingan selanjutnya seperti SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina, serta Olimpiade 2020 yang akan dilaksanakan di Tokyo | Jepang mendatang,” ucap Hanifan yang diketahui memeluk Ketua IPSI, yakni Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo ketika dirinya sukses meraih medali emas melalui cabang olahraga pencak silat di Asian Games 2018.

Tak hanya itu, Imam Nahwari sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga juga mengutarakan hal serupa bahwa dirinya berharap jika bonus yang diberikan untuk semua atlet berprestasi di Asian Games 2018 dapat dirasakan semua pejuang bangsa dalam dunia olahraga yang akan segera bersaing di Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta mulai tanggal 6 Oktober mendatang.

“Apresiasi ini bukanlah yang perdana atau pertama kali terjadi dalam sepak terjang olahraga tanah air, namun sebelum Asian Games 2018 bahwa mereka selaku para atlet berprestasi dalam Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio de Janeiro | Brasil telah merasakan hal yang sama,” tegas Imam Nahrawi melalui sambutan dalam acara tersebut.