Para Bintang Baru Brazil di Liga Primer Inggris musim 2018/2019

judi bola

Para Bintang Baru Brazil di Liga Primer Inggris musim 2018/2019

Brazil sudah sejak lama menjadi penghasil pemain terbaik sepakbola. Liga Primer Inggris menjadi salah satu singgahan bagi para pemain Brazil untuk membuktikan kualitas yang mereka miliki. Pada musim baru ini, Liga Primer Inggris kedatangan beberapa bintang baru asal Brazil. Para pemain baru ini, beberapa diantaranya sudah menjadi pemain andalan di klubnya masing-masing. Berikut ini beberapa bintang baru Brazil yang datang ke Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

1. Fabinho : Liverpool

Gelandang tengah ini menjadi pemain baru yang didatangkan oleh Liverpool. Sebelumnya, Fabinho adalah pemain bintang yang bermain di AS Monaco, klub kuat dari Ligue 1 Prancis. Kekuatan fisik yang kuat serta cerdas dalam mengatur lini tengah, membuat Fabinho menjadi rebutan klub-klub Eropa.

Setelah melalui negosiasi panjang, Fabinho akhirnya memutuskan pindah ke Liverpool. The Reds sendiri mesti mengeluarkan dana 50 juta Euro demi mendatangkan Fabinho. Gelandang berusia 24 tahun ini sendiri sudah melakoni debut bersama Liverpool saat menjadi pemain pengganti pada laga kedua yang lalu.

2. Fred

Frederico Rodrigues Santos atau biasa dipanggil Fred adalah pemain Brazil lain yang memutukan pindah ke Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Pemain yang kini berusia 25 tahun ini, didatangkan dari Shakhtar Donetsk, salah satu klub di Liga Primer Ukraina.

Fred sendiri sudah menjadi pemain reguler di Shakhtar Donetsk sejak 4 tahun lalu. Selain piawai sebagai gelandang pengatur permainan, Fred juga bisa menjadi pencetak gol jika dibutuhkan. Manchester United pun berani membayar 59,4 juta Euro demi mendapatkan jasa dari Fred.

3. Andreas Hoelgebaum Pereira

Andreas Hoelgebaum Pereira atau biasa dipanggil Andreas Pereira, menjadi pemain Brazil lain yang berlaga di Liga Primer Inggris musim ini bersama Manchester United. Pemain ini didatangkan dari Valencia, klub dari La Liga Spanyol.

Andreas Pereira sendiri merupakan seorang gelandang bertahan. Jose Mourinho pun telah member kepercayaan kepada Andreas Pereira pada 2 laga terakhir Manchester United. Bukan tak mungkin, Andreas Pereira akan menjadi gelandang kuat di Liga Primer Inggris musim ini.