Peluang Inter Milan di Musim 2018/2019

judi bola

Peluang Inter Milan di Musim 2018/2019

Klub raksasa di Italia yaitu Inter Milan tampaknya sudah siap menyongsong musim baru Serie-A. Klub milik dari Erick Tohir ini, sangat agresif dalam mempersiapkan tim. Kesuksesan menembus 4 besar klasemen akhir membuat Inter Milan akan tampil di Liga Champions Eropa musim 2018/2019.

Inter Milan pada ajang pra-musim kemaren sudah menggelar 5 laga uji coba. Pada 5 laga tadi, Inter Milan meraih 2 kemenangan dan 3 imbang. Meski tidak terlalu baik, tapi hasil tadi memberikan gambaran untuk menghadapi musim baru nanti.

Menghadapi persaingan di Serie-A dan Liga Champions Eropa, Inter Milan berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Radja Nainggolan, Balde, Asamoah hingga Lautaro Martinez. Para pemain tadi menjadi kepingan yang melengkapi skuad asuhan Luciano Spalleti.

Kini Inter Milan memiliki skuad yang dapat bersaing AC Milan, Roma, Napoli bahkan Juventus. Luciano Spalleti dapat meramu permainan dengan para pemain kini mereka miliki. Mulai dari lini belakang hingga depan, Inter Milan sudah sangat siap menjalani persaingan ketat di Serie-A dan Liga Champion Eropa.

Pada sektor penjaga gawang, Handanovic tetap akan diandalkan sebagai penjaga akhir gawang Inter Milan. Handanovic sudah menjadi pemain andalan Inter Milan sejak beberapa musim terakhir.

Beralih ke sektor pertahanan, Inter Milan memiliki skuad yang kuat. Sosok seperti de Vrij, Jaoa Miranda, Vrsaljko hingga Ranocchia menjadi jaminan untuk menjaga pertahanan dari ancaman penyerang lawan. Pengalaman keempat pemain tadi sudah tak diragukan lagi.

Sektor tengah Inter Milan juga tak kalah mentereng. Pemain andalan musim lalu seperti Vecino, Gagliardini, Candreva akan kian sempurna dengan kedatangan dari Asamoah dan Radja Nainggolan. Khusus nama terakhir, Radja Nainggolan dapat menjadi pemain paling penting yang didatangkan pada bursa musim panas ini.

Terakhir, pada sektor penyerangan, Inter Milan memiliki deretan pemain yang cukup membuat tim lain ketakutan. Nama-nama seperti Ivan Perisic, Balde, Lautaro Martinez akan menjadi pelengkap dan mendukung pergerakan dari penyerang utama Inter Milan yaitu Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tadi sendiri menjadi top skor Serie-A pada musim lalu.

Inter Milan sudah siap menjalani musim baru. Perpaduan dari pengalaman dari Luciano Spalleti sebagai pelatih dengan skuad yang mumpuni, membuat Inter Milan kini mempunyai peluang besar untuk menjadi kampiun di Serie-A musim 2018/2019.