Pemain Timnas Portugal Gelson Martins Kini Resmi Milik Atletico Madrid

judi bola

Pemain Timnas Portugal Gelson Martins Kini Resmi Milik Atletico Madrid

Raksasa La Liga Spanyol asal Madrid, Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan pemain TImnas Portugal, Gelson Martins. Dikutip dari laman resmi klub, Martins dating ke Madrid dengan status bebas transfer setelah sang pemain memutus kontraknya dengan klub local Portugal,  Sporting Lisbon yang disebabkan oleh masalah internal yang diakibatkan oleh serangan brutal fans disaat timnya sedang berlatih di akhir musim lalu.

Awalnya banyak klub yang menjadi peminat winger lincah tersebut, diantaranya raksasa Spanyol Barcelona, Arsenal, dan Atletico Madrid. Namun pemain 23 tahun tersebut sepertinya memilih untuk berlabuh di Atletico Madrid. Ia akan menghadapi tantangan baru di La Liga Spanyol.

Martins merupakan produk asli Akademi Sporting. Lahir dan besar di Cave Verde, ia mendapatkan debut pertamanya di tim senior pada 2015 ketika masih berusia 19 tahun. Performanya selama tiga tahun di Sporting Lisbon pun terbilang cukup impresif. Ia telah membukukan total penampilan sebanyak 140 kali. Dengan catatan 27 gol dan 30 assist untuk Sporting Lisbon. Di Piala Dunia 2018 Rusia pun, ia tampil membela Timnas Portugal.

Bersama Atletico Madrid, Martins tekan kontrak selama 6 dtahun. Ini artinya ia akan membela rival satu kota Real Madrid tersebut hingga musim panas 2023. Memang tak dirilis secara resmi, pemain Timnas Portugal tersebut akan mendapat gaji sekitar tiga juta Euro per misim.

“Gelson telah kami amati di Liga Europa musim lalu, dan kedatangannya adalah kabar baik, karena ia akan menjadi kekuatan baru kam di sisi kananpermainan dan bahkan ketika kami menyerapkan skema permainan dengan tiga penyerang.” Ujar Diego Simeone menyanjung Martins saat konferensi pers di Singapura.

Diawal karirnya ia berada di posisi bek kanan, namun karena kemampuan ofensif dan teknikalnya yang impresif, posisinya kini digeser ke posisi winger kanan, yang menjadikannya sebagai oemain serba bisa karena pengalamannya sebagai bek sayap dan pemain sayap. Ia bahkan mampu berperan di sisi sebaliknya, atau bahkan sebagai gelandang serang.