Pembuktian Lionel Messi, Selalu Cetak Gol Dalam Tiga Piala Dunia Bersama Argentina

judi bola

Pembuktian Lionel Messi, Selalu Cetak Gol Dalam Tiga Piala Dunia Bersama Argentina

Banyak mendapatkan tekanan dan kritikan pedas memang membuat Lionel Messi terpuruk, namun kini kapten Timnas Argentina ini berhasil bangkit dan kembali mencetak gol di Piala Dunia 2018. Ini menjadi Piala Dunia ketiga dimana Messi selalu berhasil mencetak gol, ini membuktikan jika dirinya tetap menjadi pemain terbaik di kelasnya.

Kemenangan Argentina kontra Nigeria memberikan setitik harapan baru, pasalnya berhasil lolos ke babak 16 besar dan nantinya akan berhadapan dengan juara Grup C, Prancis pada 30 Juni mendatang. Namun ini menjadi momen terbaik, dimana semua orang kembali percaya dengan La Pulga yang sebelumnya sempat di pojokkan, bahkan oleh fans Argentina sendiri.

Mencetak gol pertama di pertandingan pamungkas Grup D, tentu disambut gemuruh rasa gembira. Gol yang dicetak Messi di menit ke-14 tersebut, berhasil mematahkan semua stigma negatif yang melekat sebelumnya. Bahkan ini disambut antusias oleh semua rakyat Argentina, dari dunia maya langsung ada ucapan selamat dari dari Gary Lineker dalam akun twitter pribadinya (@GaryLioneker).

Dimana menyebutkan ‘Selamat datang di Rusia 2018’ hal ini langsung ditujukan pada Lionel Messi dalam twett singkat nan manis tersebut. Ini sudah menunjukkan, jika dunia menantikan permainan Messi yang terkenal bisa memberikan kemenangan. Bahkan datang ke Rusia dengan harapan besar bisa memenangkan Piala Dunia 2018, hal yang sempat tertunda saat Piala Dunia 2014 di Brasil, karena dikalahkan Jerman di babak final.

Bahkan Lineker juga menyebutkan, jika Messi mencetak gol pertamanya di Piala Dunia ketiga yang diikutinya, ini tentu momen bersejarah bagi hidupnya. Dikatakan dalam tweet lanjutan, jika Messi berhasil menjadi pemain pertama yang mencetak gol di tiga generasi. Mulai dari saat masih remaja (usia belasan) di usia 20 tahunan dan di usia 30 tahunan.

Ini dibenarkan dalam catatan Piala Dunia, dimana Messi pertama kali ikut tergabung dalam Timnas Argentina dalam Piala Dunia 2006, berhasil mencetak gol di usia 18 tahun ke bawang Serbia Montenegro. Sedangkan tampil lagi di Piala Dunia 2014 di Brasil dan mencetak gol di usia 26 tahun. Kini di Piala Dunia 2018 di Rusia, berhasil mencetak gol di usia 31 tahun.

Meskipun sempat mengalami banjir kritikan pedas, nampaknya banyak dukungan mengalir pada Messi dan kawan kawan. Salah satunya dari pemain legenda hidup Sepakbola Argentina, Diego Maradona. Dimana menyaksikan pertandingan dari laga perdana secara langsung di Rusia, bahkan memberikan suntikan semangat pada Messi jelang pertandingan kontra Nigeria.

1 Trackback / Pingback

  1. Bola Baru yang Digunakan Untuk Babak Fase Gugur Piala Dunia 2018

Comments are closed.