Penyebab retaknya hubungan Ronaldo-Irina terkuak

ronaldo-irina-bradley

Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang telah mengumumkan resminya hubungan percintaan antara dirinya dengan seorang aktor yakni Bradley Cooper. Keduanya tertangkap basah berciuman di tempat umum. Super model Rusia dan kekasih barunya itu tak lagi malu- malu menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Sementara Ronaldo sendiri yang hingga kini disebutkan masih berstatus jomblo, diam – diam telah menetapkan incaran baru yang adalah seorang model seksi asal Italia.

ronaldo-irina-bradley

Berdasarkan penyelidikan tim berita bandar bola kami, diketahui wanita yang beruntung tersebut bernama Alessia Tedeschi. Ia merupakan anak dari Silvio Berlusconi Luigi , seperti diberitakan the Mirror, alasan CR7 memilih dirinya karena Alessia memiliki kesamaan paras wajah dengan Irina. Diketahui bahwa wanita berusia 24 tahun tersebut telah diundang makan malam bersama 3 wanita cantik lainnya di pinggir pantai Paris yang dihadiri oleh Paris Hilton, Cara Delevingne dan Kelly Brook.

Sepertinya status jomblo sendiri tidak cukup berpengaruh bagi seorang mega bintang Ronaldo. Karena ribuan wanita siap mengantri untuk dirinya, seperti halnya penyebab retaknya hubungan dengan sang mantan kekasih. Irina pun menyatakan faktor berakhirnya hubungan mereka karena sifat mata keranjang Ronaldo yang tidak pernah berubah. Ia mendapati ponsel Ronaldo penuh dengan pesan mesra dari berbagai wanita dan menuding bintang sepakbola tersebut telah berselingkuh. Rumor yang selama ini menyebutkan Irina Shayk bertengkar dengan Dolores sang ibunda sebagai penyebab hancurnya hubungan mereka tidaklah benar.