Persiapan MU Tersendat, Mourinho Mulai Salahkan Piala Dunia 2018

judi bola

Persiapan MU Tersendat, Mourinho Mulai Salahkan Piala Dunia 2018

12 pemain utama Manchester United ikut dalam Piala Dunia 2018, padahal Liga Inggris akan segera di mulai kurang dari 3 pekan setelah babak final usai. Hal ini tentu saja membuat Jose Mourinho berang, saat semua klub besar sudah memulai persiapan namun hampir semua pemain utama Setan Merah baru akan memulai liburan musim panas.

Sudah jelas di laga perdana kontra Leicester City mendatang, akan banyak pemain utama yang absen. Ini memang bagus untuk pemain muda di lini kedua, karena punya kesempatan untuk bermain, namun apakah nantinya akan jadi pemenang, inilah tanda tanya yang tidak ingin dipertaruhkan oleh Mourinho. Kembali kekesalan tersebut ditumpahkan sang manajer MU di hadapan media.

Dilansir dari Daily Star, Mourinho nampak pasrah namun tetap terlihat geram. Dimana mengatakan jika dirinya khawatir tidak bisa melatih banyak pemain, bahkan bisa saja Liga Inggris akan dimulai tanpa banyak pemain. Ini tidak menyenangkan, memulai laga dengan kekalahan. Kami tidak ingin itu semua terjadi, namun bagaimana lagi.

Sudah jelas pemain inti seperti Jesse Lingard, Romelu Lukaku dan Paul Pogba, baru akan memulai liburan musim panas, dimana mendapatkan jatah libur hanya 3 pekan. Ini memang bertepatan dengan awal mulai Liga Inggris 2018/2019, namun sudah dipastikan akan absen di laga perdana nantinya. jumlah cuti ini memang lebih panjang dari pemain lainnya yang juga turun di Piala Dunia 2018, hal tersebut karena harus bermain hingga Piala Dunia usai.

Bahkan nantinya ketiga pemain itu absen dalam tur pramusim yang sudah dipersiapkan The Reds Devils ke Amerika Serikat, padahal publik sudah jelas ingin melihat ketiga pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018. Bahkan kabarnya, Alexis Sanchez bintang baru MU juga tidak bisa tampil, karena ada masalah dalam hal administrasi, sudah jelas ini bukan kabar bagus untuk Mourinho.

Selama tur pramusim, Setan Merah akan berhadapan dengan beberapa klub besar yang sudah menjadi lawan selama ini, dalam satu rumpun nantinya akan bertemu dengan Liverpool. Sedangkan di Serie A, nantinya akan berhadapan dengan Inter Milan dan Real Madrid.

Jelas ini membuat Muorinho sakit kepala, jika harus bermain tanpa pemain andalannya. Bahkan tidak bisa membawa serta Sanchez, sekalipun ini hanya laga persahabatan, namun harga diri tetap harus dijaga dengan hasil kemenangan. Meskipun demikian, saat tur pramusim, sang manajer tidak khawatir dengan hasil apapun, sekalipun kalah telak berhadapan dengan ketiga klub besar tersebut.

Bahkan tur pramusim ini akan memberikan banyak pengalaman di lapangan untuk pemain muda, semua pemain akan mendapatkan kesempatan untuk tampil dan memperlihatkan kerja keras selama latihan. Namun ini semua tidak bisa memberikan kemenangan saat tampil dalam kompetisi di Liga Inggris, semua ini masih kabur.