Pesan Menyentuh Mantan Anak Asuhan Sir Alex Ferguson

judi bola

Pesan Menyentuh Mantan Anak Asuhan Sir Alex Ferguson

Berita mengenai Sir Alex Ferguson yang harus dilarikan ke rumah sakit, akibat mengalami pendarahan otak segera tersebar. Bahkan ini sudah sampai pada semua mantan anak asuhannya, tidak terkecuali David Beckham yang sudah mengenal sang mantan manajer Manchester United tersebut sejak tiga dekade yang lalu.

Bukan pertemuan yang singkat, bahkan membekas hingga diingatkan salah satu mantan pemain andalan Setan Merah. Kini pelatih legendaris MU tersebut memang masih menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit yang belum diketahui pastinya, nampaknya pihak keluarga ingin menjaga privasi agar dapat menjaga pemulihan secara intensif.

Namun berita mengenai Ferguson sudah ada di situs resmi Manchester United, dimana menyatakan, jika sang pelatih sedang menjalani operasi darurat akibat mengalami pendarahan otak.

Semua berjalan dengan baik, namun membutuhkan waktu agar bisa kembali pulih dan sedang menjalankan perawatan intensif. Keluarga meminta agar mendapatkan privasi lebih mengenai kabar tersebut, sehingga meminta semuanya untuk tenang dan mendoakan yang terbaik.

Artikel Lain: Berita Bola РAlasan Kuat Kenapa Anthony Martial Sebaiknya Tetap di Manchester United

Hal ini sontak membenarkan, jika absennya Darren Ferguson yang seharusnya mendampingi Doncaster Rovers pada pertandingan Sabtu lalu (05/05/2018) memang berkaitan dengan urusan keluarga yang sangat penting.

Menyikapi hal tersebut, banyak sekali dukungan moral pada Ferguson, tidak terkecuali datang dari David Bekcham. Langsung terlihat di laman instagram pribadinya, jika Bekcham mengunggah sebuah foto lama yang diperkirakan pada tahun 1989. Tampak bahwa Ferguson tengah merektur Beckham muda, ada tambahan kata-kata singkat yang sangat menyentuh. Tetap semangat bos, aku kirimkan doa dan cinta untuk cathy dan seluruh keluarga.

Hal ini langsung saja mendapatkan sambutan pesan-pesan dukungan yang menyentuh hati dari mantan anak asuhan lainnya, seperti Edwin van der Sar yang dahulu pernah menjadi kiper kebanggaan Setan Merah.

Melalui akun twitter resminya, Van Der Sar mengatakan jika merasa hancur saat mengetahui berita tersebut (sakitnya Ferguson), dimana Van Der Sar pernah mengalami situasi tersebut. Bahkan memberikan tambahan doa, agar tetap kuat dan bersama mendoakan kesembuhan untuk mantan pelatihnya, menambahkan namanya dan pasangan (Edwin & Annemarie).

Van Der Sar memang pernah mengalami peristiwa serupa, namun bukan terjadi pada dirinya, melainkan pasangannya, Annemarie. Pada Desember 2009 lalu, Annemarie mengalami pendarahan otak, dimana sang kiper masih di bawah asuhan Ferguson bersama Manchester United. Hal ini tentu menjelaskan, bagaimana Van Der Sar bisa sangat hancur mendengar berita serupa, karena pernah dalam situasi serupa.

Bahkan di kutip dari Manchester evenening news, jika hastag, #SirAlex menjadi tranding topic. Bahkan unggahan di twitter Mike Phelan, dimana pernah menjadi asisten Ferguson saat di Manchester United. Membuat sebuah pesan menyentuh di akun twitternya, #SirAlex, Anda banyak memenangkan hal dari semua orang, kali ini Anda pasti bisa bos.

Sudah pasti, banyak orang berduka atas kabar kurang baik tersebut. Namun banyak sumber terpercaya, jika sekarang kondisi Ferguson sedang dalam tahap pemulihan. Akan tetap memang tidak diberikan kepastian dimana rumah sakit tempat dirawat, nampaknya keluarga memang ingin privasi lebih untuk hal ini.