Pesona 3 Atlet Cantik Asal Kazakhstan di Asian Games 2018

judi bola

Pesona 3 Atlet Cantik Asal Kazakhstan di Asian Games 2018

Asian Games 2018 yang telah berakhir masih memiliki kisah tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para atlet dari dalam dan luar negeri yang menjadi pengisi kegiatan untuk beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan.

Bagaimana tidak, pesta olahraga terbesar di Asia yang dilaksanakan selama 4 tahunan ini juga memiliki pemandangan menarik karena tidak hanya dipenuhi atlet pria saja namun juga para atlet wanita pun turut meramaikan keseluruhan cabang olahraga yang disediakan.

Namun, dari semua negara peserta yang hadir rupanya Kazakhstan berhasil mencuri perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia dan terutama negara peserta lainnya. Pasalnya, negara ini memiliki beberapa atlet wanita yang hadir di Asian Games 2018 sebagai perwakilan negaranya yang berhasil membuat semua orang terhipnotis karena parasnya yang ayu, khususnya bagi kaum Adam.

Kazakhstan pun mengalami penurunan prestasi di Asian Games 2018 karena hanya menduduki posisi ke-9, sedangkan selama Asian Games 1994 sampai 2014 negara ini selalu berhasil bertahan di peringkat 5 besar walaupun Kazakhstan tidak terlalu terkenal seperti China, Jepang dan Korea Selatan.

Kazakhstan yang berada di kawasan Asia Utara yang memakai bahasa Rusia sebagai bahasa nasionalnya pun berhasil mendatangkan beberapa perwakilan negaranya di Asian Games 2018 dari para atlet wanita yang begitu mempesona dan sukses membuat para penonton gagal fokus sejak pertama kali mendarat di Jakarta dan Palembang, sementara Kazakstan dikenal sebagai negara yang didominasi masyarakat wanita dengan paras sangat cantik.

Sabina Altynbekova sebelumnya sukses membuat heboh semua orang karena kecantikannya di Asian Games, namun rupanya prestasi yang sedikit menurun tidak membuat Kazakhstan hilang popularitas karena para atlet wanitanya selalu menjadi yang terbaik bagi para penonton.

Maka dari itu, berikut ini adalah 3 atlet wanita asal Kazakhstan yang berhasil membuat para penonton di Asian Games 2018 terpesona dan salah fokus, antara lain :

1. Alina Adilkhanova

Alina Adilkhanova diketahui sebagai atlet senam ritmik asal Kazakhstan yang berhasil menyabet 2 medali emas untuk negaranya di Asian Games 2018. Alina yang saat ini berusia 16 tahun sukses memberi penampilan terbaik bagi Kazakhstan dan menuai pujian yang cukup ramai dari beberapa netizen.

2. Dayana Abdirbekova

Dayana Abdirbekova yang bergelut dalam cabang olahraga serupa dengan Alina Adilkhanova ini sukses merebut medali emas untuk Kazakhstan di Asian Games 2018. Pasalnya, banyak orang dan juga netizen merasa terpukau dengan kecantikan wajahnya dan Dayana pun diketahui masih berusia 16 tahun.

3. Kristina Karapetyan

Voli asal Kazakhstan merupakan salah satu penampilan yang paling dinantikan beberapa penonton di Asian Games 2018. Pasalnya, Sabina Altynbekova dilibatkan sebagai perwakilan negara ini dilibatkan dan sangat ditunggu semua orang yang melihat pertandingan ini. Namun, Sabina rupanya absen dan berhasil digantikan Kristina Karapetyan yang memiliki wajah cantik berseri yang berhasil menyita perhatian banyak penonton dan netizen di Indonesia.