Piala Dunia 2018 : Zlatan Ibrahimovic Jagokan Brasil

judi bola

Piala Dunia 2018 : Zlatan Ibrahimovic Jagokan Brasil

Piala Dunia 2018 bukan lagi panggung pertandingan internasional untuk Zlatan Ibrahimovic, mantan kapten timnas Swedia ini tetap antusias menyaksikan pertandingan sepak bola akbar empat tahun sekali tersebut. Bahkan sudah punya jagoan tersendiri, kali ini Ibra menjagokan Brasil untuk keluar sebagai pemenang.

Bukan hanya Brasil yang menjadi andalan Ibra, namun Spanyol dan Jerman. Ini bukan rahasia lagi, jika ketiga tim ini memang jadi unggulan, apalagi dengan susunan pemain yang di bawa ke Rusia oleh setiap tim masing-masing.

Ibrahimovic menyatakan mundur dari timnas Swedia setelah Piala Eropa 2016 lalu, bahkan memutuskan untuk pensiun dan tidak bisa lagi bermain dengan Swedia dalam pertandingan internasional. Sebelumnya memang ada tawaran untuk bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia, namun ditolak Ibra yang lebih memilih aktif di klub saja, Los Angeles Galaxy.

Meskipun jelang Piala Dunia 2018, ada rumor berkembang jika Ibra ingin kembali bersama timnas, namun hal ini mendapatkan bantahan keras oleh Janne Andersson, selaku pelatih timnas Swedia. Bahkan mengatakan jika Ibra sudah memutuskan untuk pensiun. Memang benar jika Ibrahimovic akan berada di Rusia, namun tidak lebih dari penonton pertandingan seperti biasanya.

Hal ini semakin di jelaskan Ibrahimovic yang di kutip dari laman resmi FIFA, dimana mengatakan dirinya tidak akan tampil dengan Swedia, bahkan ini sudah dikatakan empat tahun lalu, jika dirinya tidak ingin lagi bermain. Selain itu, Ibra juga berseloroh, jika Piala Dunia tidak akan pernah lagi menjadi tontonan menarik karena sudah tidak ada dirinya lagi.

Ketika ditanya lebih lanjut, Ibra mengatakan jika dirinya memang akan tetap datang ke Rusia, ini tidak lebih dari bagian menjadi sponsor Piala Dunia. Belum tahu apakah akan menonton dan menyaksikan pertandingan Swedia, dirinya hanya akan datang. Secara terbuka mengatakan jika kehadiran dirinya tentu akan membuat Piala Dunia menjadi lebih menarik lagi, hal yang tidak mungkin disangkal oleh banyak orang nampaknya.

Ditanya soal siapa yang menjadi pemenang, Ibra dengan mantap mengatakan jika Brasil layak menjadi juara di Piala Dunia 2018. Tetapi tidak menutup peluang untuk Jerman dan Spanyol mendapatkan trofi kemenangan, Ibra bahkan menyayangkan Amerika Serikat tidak bisa berangkat ke Rusia. Dirinya akan dengan senang hati menonton bahkan memberikan dukungan, selama masih berada di Rusia.

Memasuki usia 36 tahun, Zlatan Ibrahimovic memang masih menjadi pemain yang cukup energik dan menghasilkan banyak kemenangan. Pernah tergabung dalam timnas Swedia pada Piala Dunia 2002 dan 2006, namun sayang tidak berhasil memberikan tiket bermain di Piala Dunia 2010 dan 2014, sekarang melihat Swedia berada di Piala Dunia 2018, nampaknya akan jadi kebanggaan tersendiri meskipun tidak bersama dirinya.