Piala Super Eropa, Diego Simeone Telah Persiapan Atas Ketahanan Real Madrid

judi bola

Piala Super Eropa, Diego Simeone Telah Persiapan Atas Ketahanan Real Madrid

Piala Super Eropa, Diego Simeone Telah Persiapan Atas Ketahanan Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjelaskan jika timnya telah belajar cukup banyak atas persiapan saat melawan Real Madrid di Piala Super Eropa 2018 dan akan dilaksanakan di Stadion Lillekua, Tallinn, Estonia pada Rabu (15/8/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Diego Simeone pun mengutarakan jika dia sudah antisipasi atas berbagai hal dari Real Madrid yang mungkin saja akan membuat Atletico Madrid memberi penampilan lebih daik dari pertandingan ini.

“Kami akan melangsungkan pertandingan dengan cara dan gaya yang lebih baik untuk bisa menguasai lapangan. Para pemain yang kami siapkan dan dibawa kemari juga telah siap bertanding,” ujar Diego Simeone yang dilansir BolaSport.com melalui website resmi Atletico Madrid pada Rabu (15/8/2018).

“Seperti yang dilansir dari 2 pertandingan terakhir untuk mereka bahwa kami mungkin memiliki suatu gambaran objektif atas hasil pertandingan yang akan berlangsung dan dirasakan nantinya. Real Madrid bisa menekan kami lebih baik ketika bola direbut, baik itu di zona pertahanan tim pribadi atau bahkan lawan,” tambahnya.

Pasalnya, untuk hasil 5 pertemuan terakhir saja bahwa Atletico Madrid dan juga Real Madrid diketahui hanya memiliki 1 poin kemanangan saja yang seimbang untuk kedua tim satu sama lain sampai sekarang, serta menggambarkan jika keduanya cukup imbang dari segi pertahanan dan kekuatan saat bertanding di lapangan atas semua pemain yang terlibat.

Atletico Madrid pun dituntut untuk bisa merebut poin atas Real Madrid agar bisa menyusul hasil poin yang seimbang sehingga bisa menduduki klasemen lebih tinggi pada tahun ini, serta lawan main mereka pun tergolong handal walaupun tanpa Cristiano Ronaldo yang kini hengkang untuk membela salah satu tim ternama asal Italia, yakni Juventus.

Tak hanya itu, ketahanan dan kekuatan yang dimiliki kedua tim sepak bola dari Ibu Kota Spanyol ini dapat dikatakan seimbang dan berpotensi untuk memberi hasil seimbang pada pertandingan dini hari yang digelar di Estonia atas predikat juara di Piala Super Eropa 2018.