Pochettino Akui Tottenham Hotspur Sulit Juara Di Liga Manapun

judi bola

Pochettino Akui Tottenham Hotspur Sulit Juara Di Liga Manapun

Setelah mengalami dua kali kekalahan secara beruntun di Liga Premier Inggris, Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur mengakui bahwa performa yang ditunjukkan oleh skuad asuhannya itu diyakininya tidak akan bisa mengantarkan mereka menjadi juara di liga manapun. Seperti diketahui, setelah berhasil membungkam Manchester United dengan skor telak 3-0, performa Harry Kane dkk malah tidak konsisten dan cenderung menurun, sebab pada laga berikutnya secara beruntun mereka terpaksa harus menelan kekalahan tipis 1-2 masing-masing dari Watford dan juga Liverpool.

Dikutip dari Sky Sports, juru taktik asal Argentina itu mengatakan bahwa cukup banyak hal yang harus dibenahi agar bisa meningkatkan performa para punggawa Tottenham Hotspur di lapangan. Setelah melihat performa yang ditunjukkan oleh skuad berjuluk The Lilywhites saat menghadapi Watford dan Liverpool, ia menyadari bahwa dengan level performa seperti itu, rasanya akan sangat sulit untuk Spurs bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya di liga manapun, baik itu di liga elite domestik Inggris, seperti Liga Inggris ataupun di kompetisi yang mempertemukan klub-klub di Eropa seperti Liga Champions.

Meskipun demikian, Pochettino tidak patah arang begitu saja, sebab menurutnya musim ini liga baru dimulai dan perjalanan masih cukup panjang sehingga berkat 2 kali kekalahan secara beruntun itu, ia berharap skuad asuhannya itu segera tersadar untuk bekerja lebih keras dan lebih kompetitif lagi agar performa mereka semakin meningkat untuk bisa mengejar ketertinggalan dari tim-tim papan atas lainnya. Pochettino mengatakan, agar bisa kembali bersaing sebagai kandidat juara, maka mulai dari sekarang mereka perlu menampilkan performa apik secara konsisten.

Di tengah masalah penurunan performa yang dikeluhkan oleh manajer berusia 46 tahun itu, ada tantangan baru di tempat lain, yaitu di Liga Champions. Tottenham Hotspur dijadwalkan harus bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, malam ini Selasa (18/09/2018) WIB. Pertandingan fase grup Liga Champions nanti malam sekaligus akan menjadi tolok ukur seberapa besar peluang Spurs untuk bisa bersaing menjadi kandidat juara di kompetisi tersebut. Sebelumnya, dalam 3 musim terakhir ini, pencapaian tertinggi Tottenham Hotspur di Liga Champions hanya sampai babak 16 besar.