Prediksi Inggris vs Swiss : The Three Lions Incar Kemenangan

judi bola

Prediksi Inggris vs Swiss : The Three Lions Incar Kemenangan

Inggris dan Swiss akan sama-sama mengakhiri jeda Internasional kali ini dengan saling berhadapan dalam laga persahabatan pada Kamis dinihari WIB, di King Power Stadium markas Leicester City. Kedua tim menorehkan catatan yang bertolak belakang pada laga sebelumnya. Jika tim tamu menang meyakinkan atas Islandia, lain halnya dengan Inggris yang harus takluk dari Spanyol di kandang sendiri.

Pasca kekalahan 1-2 atas Spanyol, Inggris incar kemenangan di laga kali ini untuk mengembalikan motivasi timnya. Namun tampaknya hal tersebut sulit dilakukan oleh Gareth Southgate mengingat banyaknya cedera yang menimpa timnya. Setelah Adam Lallana yang lebih dulu dipulangkan, dua punggawa Manchester United, Luke Shaw dan Marcus Rashford juga harus menepi terlebih dahulu. Shaw masih mengalami masalah di kepalanya usai berbenturan dengan Dani Carvajal, sementara itu Rashford terkena cedera hamstring.

Tidak hanya sampai disitu, gelandang Tottenham Hotspurs, Dele Alli pun juga tak bisa menjalani laga ini karena bermasalah dengan cedera otot. Southgate pun memastikan Alli tak akan ambil bagian di laga kontra Swiss. Sebagai gantinya, Southgate pun kemungkinan akan mengambil pemain U-21 Inggris. Nama Ben Chilwell dan Demarai Gray diprediksi akan dipanggil. Meski kemungkinan tak akan bermain sejak menit pertama, jika keduanya diturunkan itu akan menjadi debutnya bagi Timnas Inggris.

Sementara itu, Swiss saat ini tengah dalam performa yang cukup baik. Mengawali laga UEFA Nations League melawan Islandia lalu, skuad asuhan Vladimir Petkovic menang meyakinkan enam gol tanpa balas. Haris Seferovic dan Xherdan Shaqiri merupakan salah satu pencetak gol di laga tersebut.

Melawan Inggris nanti, tampaknya tak banyak perubahan yang akan dilakukan pelatih. Semua pemain Swiss dalam kondisi 100% untuk bermain. Lain halnya apabila Petkovic ingin mengistirahtkan beberapa pemainnya mengingat ini hanya sekedar laga uji coba.

 

Dalam lima pertemuan terakhir, Inggris tunjukkan dominasi atas Swiss dengan catatan empat kemenangan dan tak sekalipun meraih kemenangan. Untuk itu, Swiss bisa saja meraih kemenangan di laga ini dan menghapus catatan buruk tersebut, karena Southgate banyak kehilangan pemainnya dan kemungkinan menurunkan skuad mudanya di laga kali ini.