Prediksi Manchester United vs Bournemouth 4 Maret – Liga Inggris

MU vs Bournemouth

Memasuki pekan ke-27 di kancah Premier League, Manchester United yang kini tampil kian apik akan menjamu Bournemouth yang haus akan kemenangan. Laga yang dilangsungkan di Old Trafford pada pukul 19.30 WIB ini dipastikan adalah laga yang sangat penting bagi kedua tim.

Dari kubu tuan rumah, tentu Ibrahimovic dkk ingin terus melanjutkan tren positif yang mereka raih. Saat ini mereka sudah mencatatkan 6 kemenangan beruntun di semua laga dan tentu mereka bernafsu untuk memperpanjang rentetan kemenangan mereka.

Bertolak belakang dengan tuan rumah, tim tamu sedang dilanda keterpurukan yang amat mendalam. Hal ini dilihat dari catatan pertandingan mereka yang cukup miris dimana mereka sudah 8 laga tidak mencicipi kemenangan.

Menurut analisa saya, Bournemouth sepertinya akan kembali menelan pil pahit saat bertandang ke markas Setan Merah. Di situasi genting seperti ini mereka tidak bisa diperkuat oleh Callum Wilson dan Jordan Ibe. Apa daya, dengan kekuatan yang kurang maksimal Bournemouth dipastikan akan keok melawan klub sebesar Manchester United. Hanya mukjijat yang bisa memenangkan Bournemouth kali ini.

Kubu Jose Mourinho masih akan menempatkan Zlatan Ibrahimovic sebagai senjata utamanya di lini depan. Dibantu oleh Juan Mata dan Jesse Lingard di lini tengah dipastikan pertahanan tim tamu akan kewalahan.

Saran saya sebagai penggemar Manchester United

Jika saya diijinkan untuk memberikan saran kepada Mourinho, saya akan menyarankannya untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting seperti Ibrahimovic, Pogba, dan Herrera. Mengapa? karena masih ada banyak laga penting yang benar-benar membutuhkan kekuatan penuh dalam meraih kemenangan. Bukan menganggap remeh Bournemouth, tetapi masih ada pemain berbakat lainnya yang dipastikan mampu mempersembahkan kemenangan untuk Setan Merah.

Sekian dulu analisa saya dan tidak lupa juga saya akan memberikan prediksi saya dimana Manchester United akan menang atas Bournemouth kali ini dengan persentasi 70-30.