Prediksi Piala Dunia Brazil Vs Belgia 7 Juli 2018

judi bola

Prediksi Piala Dunia Brazil Vs Belgia 7 Juli 2018

Prediksi Piala Dunia Brazil Vs Belgia 7 Juli 2018

Brazil Vs Belgia – Belgia akhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Jepang dalam putaran 16 besar, tetapi saingan berikutnya akan lebih berat, karena brazil merupakan tim yang berhasil memnagkan juara lima kali Piala Dunia. Pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu Dini hari, 7 Juli 2018, di Arena Kazan di mana petaruh dapat berharap melihat pertunjukan hebat saat dua rival kelas berat saling berhadapan.

Setelah awal yang lambat dalam hasil imbang 1-1 melawan Swiss, Brasil telah mengalahkan Kosta Rika dan Serbia di Grup E untuk menyelesaikan di puncak klasemen, sementara Selecao tampil kuat di pertandingan babak 16 besar dengan Meksiko, dengan mudah mengalahkan El Tri 2-0. Meskipun tim Tite pasti bisa berkembang, Brasil adalah favorit terkuat untuk mengalahkan Piala Dunia FIFA 2018 saat ini dengan peluang di +275 di BetDSI Sportsbook. Pekerjaan pertahanan mereka terlihat cukup baik, sementara Neymar akhirnya memperbaiki wujudnya yang sangat penting bagi Selecao yang akan merindukan Casemiro si jangkar di tengah taman dan itu bisa menjadi pukulan besar.

Belgia mengalami hari yang buruk di kantor dalam duel 16 besar dengan Jepang, kalah 2-0 di babak kedua, tetapi Setan Merah entah bagaimana berhasil meningkatkan perselisihan dan meraih kemenangan 3-2 dengan gol penentu hingga akhir pertandingan. waktu terluka. Pertemuan ini menunjukkan banyak kelemahan dalam permainan Belgia, terutama di lini belakang di mana lini pertahanan tiga pemain berjuang untuk bertahan melawan Jepang yang cepat. Pemain depan Dries Mertens tampak benar-benar kalah di atas lapangan, sementara tim kuat maju Romelu Lukaku kehilangan beberapa peluang mencetak gol yang sangat baik.

Preview Pemain Kedua Tim :

Neymar benar-benar pria yang cocok dalam tim Brasil ini, dan kontribusinya dapat menjadi sangat penting untuk kesuksesan akhir Selecao. Playmaker Philippe Coutinho adalah individu fantastis lainnya, tetapi tetap waspada pada gelandang Willian yang memiliki pertandingan luar biasa melawan Meksiko di babak 16 besar.

Di sisi lain, Eden Hazard yang terampil akan menjadi pemain kunci bagi Setan Merah, tetapi ia sangat membutuhkan bantuan lebih banyak dari Lukaku, Martens, dan terutama Kevin De Bruyne yang penampilannya tidak mengesankan saat ini.

Peluang Kemenanga Kedua Tim :

Brazil : Tim ini memiliki peluang kemungkinan 2.14 diharapkan kesempatan yang menang adalah 55%, tetapi tim ini benar-benar menang 45% cocok dengan peluang ini.

Belgia : Tim ini memiliki peluang kemungkinan 2.00 diharapkan kesempatan yang menang adalah 65%, tetapi tim ini benar-benar menang 55% cocok dengan peluang ini.

Prediksi skor pada pertandingan Brazil Vs Belgia adalah 1-2 dengan kemenangan tim Belgia.