Prediksi Piala Dunia Inggris Vs Kolombia 3 Juli 2018

judi bola

Prediksi Piala Dunia Inggris Vs Kolombia 3 Juli 2018

Inggris Vs Kolombia – Sepertinya Inggris ingin finis di urutan kedua di Grup G dan masuk ke dalam separuh braket dimana hanya Spanyol yang merupakan lawan kelas berat yang potensial, tetapi perhitungan ini bisa berakibat fatal karena saingan di Babak 16 adalah tim Kolombia yang kuat. Game ini dijadwalkan untuk Selasa ini, 3 Juli 2018, di Stadion Spartak di Moskow, jadi mari kita lihat apa yang bisa diharapkan petaruh dari Los Cafeteros dan Three Lions.

Kolombia memiliki awal mimpi buruk dari turnamen, seperti Los Cafeteros dipukuli oleh Jepang 2-1 di pertandingan pembukaan Grup H, tinggal dengan sepuluh orang di lapangan setelah hanya tiga menit memasuki babak pertama. Namun, Los Cafeteros telah menunjukkan kualitas mereka melawan Polandia (3-0) dan Senegal (1-0) masing-masing untuk memuncaki klasemen grup, memainkan pertahanan yang luar biasa. Di sisi lain, mereka tidak dapat menciptakan banyak serangan berbahaya, tetapi pekerjaan finishing mereka cukup baik, cukup untuk beberapa kemenangan dan tempat di babak 16 besar. Masalah terbesar untuk manajer Jose Pekerman tentu saja adalah James Rodriguez cedera, sebagai pemain kunci Kolombia diragukan untuk pertandingan berikutnya.

Inggris telah memenangkan pertandingan pembukaan melawan Tunisia 2-1 berkat gol kedua Harry Kane dari pertandingan pada injury time babak kedua, sementara Three Lions telah menghancurkan Panama 6-1 di game kedua untuk mengamankan tempat di ketukan fase keluar. Mereka dikalahkan oleh Belgia 1-0 dalam pertandingan terakhir Grup G, tetapi seperti yang sudah saya katakan, sepertinya Inggris ingin pergi ke Kolombia, karena setengah dari braket ini terlihat lebih mudah daripada yang lain di mana Brasil, Prancis, dan Uruguay. Inggris tampak seperti tim yang terorganisasi dengan baik, dan dengan banyak senjata muda dalam skuad, Three Lions bisa menjadi kejutan yang menyenangkan di Piala Dunia 2018.

Preview Pemain Kedua Tim :

James Rodriguez, playmaker berusia 26 tahun itu adalah anggota penting dari lineup awal. Kreativitas dan kemampuan mencetak golnya tak ternilai untuk Los Cafeteros, sementara striker berpengalaman Radamel Falcao dan pemain sayap Juan Cuadrado harus melangkah jika James melewatkan pertandingan.

Di sisi lain, kapten Harry Kane tentu adalah orang utama, dan dia saat ini menjadi pencetak gol teratas turnamen dengan lima gol atas namanya. Bersama Kane, gelandang berbakat Jesse Lingard bisa menjadi ancaman terbesar bagi para pemain belakang Kolombia.

Peluang Kemenangan Kedua Tim :

Inggris : Tim ini memiliki peluang kemungkinan 1.50 diharapkan kesempatan yang menang adalah 67%, tetapi tim ini benar-benar menang 80% cocok dengan peluang ini.

Kolombia : Tim ini memiliki peluang kemungkinan 4.50 diharapkan kesempatan yang menang adalah 15%, tetapi tim ini benar-benar menang 10% cocok dengan peluang ini.

Prediksi skor pada pertandingan Inggris Vs Kolombia adalah 3-0 dengan kemenangan tim Inggris.