Prediksi Skor Meksiko vs Bolivia (copa america) 13 Juni 2015

Prediksi Skor Meksiko vs Bolivia (copa america) 13 Juni 2015

Pada laga Copa Amerika 2015 kemarin, pertandingan pembuka laga antara Chili vs Ekuador, dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0 atas Ekuador dan mendapatkan 3 poin pertamanya. Di babak kualifikasi Grup A kali ini pertandingan akan dilanjutkan oleh kesebelasan Meksiko menghadapi Bolivia yang berlangsung di Estadio Sausalito, Vina del Mar. Dari informasi yang di dapat bandar sbobet online sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali, dari perincian pertemuan tersebut, Meksiko meraih 4 kali kemenangan atas Bolivia.

  • Meksiko : Meksiko kembali menghadapi Bolivia setelah pertemuan sebelumnya sebanyak 4 kali, Meksiko juga termasuk tim yang beruntung mampu
    masuk di Kualifikasi Grup A Copa Amerika di chili kali ini. Terlihat tidak adanya pertemuan melawan tim-tim besar seperti Argentina, Uruguay ataupun Brazil. Grup ini menjadi ladangnya para underdog di Copa Ameika 2015 Chili . Meksiko tercatat memiliki pemain yang handal dan berpengalaman , hal ini membuat pasukan Miguel Herrera lebih berpeluang untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung 13 Juni 2015 06.30 wib mendatang.
  • Bolivia : Sementara itu, Bolivia terus berlatih keras untuk menghadapi Meksiko di laga ini, dimana setelah kekalahannya atas pertandingan pemanasan pekan kemarin mencatat kekalahan 5-0 atas Argentina. Dan juga catatan kekalahan 4 kali atas Meksiko dalam pertemuan sebelumnya sebanyak 4 kali.

Prediksi kali ini, kami akan memperkirakan susunan pemain dari kedua tim serta Prediksi Skor akurat Meksiko vs Bolivia.

Prediksi susunan pemain Meksiko vs Bolivia :

Pelatih : Miguel Herrera

  • Meksiko : Jose de Jesus Corona, Dominguez, Ayala, Marquez, Ayala Marquez, Alderete. Corral, Guernez, Osuna, Jesus Corona, Herrera, Jimenez.

Pelatih : Mauricio Soria

  • Bolivia : Quinonez, Morales, Eguino, Rodriguez, Edward Zenteno, Bejarano, Gamarra, Smedberg-Dalence, Escobar, Lizio, Moreno.

Jadwal Copa America Kualifikasi  Grup A – Grup B – Grup C Juni 2015 :

  • Grup A
  1. 13 Juni 2015 : Meksiko vs Bolivia, pukul 06.30 wib
  2. 16 Juni 2015 : Ekuador vs Bolivia, pukul 04.00 wib
  3. 16 Juni 2015 : Chili vs Mesiko, pukul 06.30 wib
  • Grup B
  1. 14 Juni 2015 : Uruguay vs Jamaika, pukul 02.00 wib
  2. 14 Juni 2015 : Argentina cs Uruguay, pukul 04.30 wib
  • Grup C
  1. 15 Juni 2015 : Colombia vs Venezuela, pukul 04.00 wib
  2. 15 Juni 2015 : Brasil vs Peru, pukul 04.30 wib

Prediksi Skor,Bursa Handicap, Over/ Under sportbook online :

Bursa Pasaran Bola Asian Handicap : Mexico 0 – 1 Bolivia
Bursa Pasaran Over/Under : 2.5

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Bolivia adalah : 2-1
Tips : Mesiko|Over

Prediksi Skor Meksiko vs Bolivia

Siapakah yang akan menang ? anda ragu dengan pilihan anda ? tidak perlu ragu. Langsung kunjungi kami bandar sbobet online terpercaya dan Nomor 1.

Kami  juga memberikan Promo menarik lainnya. Hanya untuk anda di bandar sbobet online terpercaya saat ini !!!  AYO BURUAN !!!

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.