Prediksi Tim Medis Melihat Cedera Mohamed Salah, Apakah Tetap Bisa Bermain di Piala Dunia 2018?

judi bola

Prediksi Tim Medis Melihat Cedera Mohamed Salah, Apakah Tetap Bisa Bermain di Piala Dunia 2018?

Berita kondisi terbaru Mohamed Salah masih jadi perbincangan, setelah mengalami cedera di laga final Liga Champions, bersama kapten Real Madrid. Kabarnya pemain unggulan timnas Mesir tersebut tidak akan bermain hingga masa pemulihan selesai, bahkan tim medis mengatakan jika Salah harus beristirahat hingga tiga pekan ke depan.

Kondisi yang cukup memprihatinkan, pasalnya tinggal beberapa hari lagi menjelang Piala Dunia 2018. Salah yang merupakan pemain kunci timnas Mesir mengalami cedera bahu dan sedang mendapatkan perawatan insentif bahkan kabarnya hingga Spanyol.

Kejadian cedera ini memang bisa dibilang disengaja oleh Sergio Ramos, karena masih dalam posisi menjepit tangan salah ketika keduanya terjatuh. Bahkan Salah hanya bisa bermain 30 menit di laga final di Kiev tersebut. Bahkan cedera ini menjadi salah satu faktor kalahnya Liverpool dan mengantarkan kemenangan tiga kali Real Madrid.

Bahkan tidak adanya hukuman UEFA untuk Ramos membuat banyak orang di dunia maya mengumpulkan petisi yang telah melebihi 500 ribu tangan tangan untuk menjatuhkan hukuman pada pemain lini belakang Los Blancos tersebut, namun hasilnya tidak ada hukuman apapun yang diberikan bahkan hanya Salah yang mengalami kesakitan.

Baca juga: Setelah Cedera di Laga Final UCL, Mohamed Salah Tetap Percaya Diri Tampil di Piala Dunia 2018

Ketika di tanyakan bagaimana kondisi Salah, salah satu fisioterapi yang menanganinya, Ruben Pons, memberikan jawabnya pada Marca. Dimana semua pihak medis sudah memperkirakan jika ada hal serius saat Salah terjatuh, bahkan dia (Salah) tidak mengeluh kesakitan saat keluar dari lapangan. Ini tentu akan membuat prediksi cedera terburuk nantinya.

Meskipun masih terlihat kembali bermain di lapangan, namun pada akhirnya menyerah dan menangis kesakitan bersama tim medis keluar dari lapangan. Hal ini tentu memperlihatkan, jika kejadian tersebut sangat menyakitkan dan membuat pemain 25 tahun tersebut tidak bisa kembali di lapangan untuk bermain seperti biasanya.

Pons bahkan menjelaskan lebih lanjut, jika cedera yang dialami Salah adalah hal serius sehingga sudah direncanakan perawatan intensif. Bahkan dijelaskan, jika Salah bersedih dengan kondisinya sekarang namun ingin tetap fokus dalam penyembuhan agar bisa kembali bermain secepatnya.

Ketika di tanyakan apakah ada peluang Salah bermain di Piala Dunia, Pons memberikan jawaban klise. Salah tentu akan pulih, namun ini memerlukan waktu yang tidak sebentar. Minimal harus beristirahat total tiga hingga empat pekan, ini tergantung bagaimana kondisi tubuhnya. Semua tim medis tetap berusaha memberikan penyembuhan terbaik, agar masa recovery bisa berkurang dan Salah tetap bermain di Piala Dunia.

Setelah mengalami cedera di bahu, federasi sepakbola Mesir langsung mengirim Salah ke Spanyol untuk melakukan perawatan secepatnya, pasalnya timnas Mesir membutuhkan striker utama Liverpool tersebut di ajang empat tahunan yang akan di gelar kurang dari 20 hari lagi.