Ramos Tak Lagi Ribut dengan Benitez

Ramos Tak Lagi Ribut dengan Benitez

Ramos Tak Lagi Ribut dengan Benitez | Bandar Bola Terpercaya Senibet

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos menyatakan bahwa dirinya sudah berdamai dengan pelatih, Real Madrid, Rafael Benitez. Hal tersebut dinyatakannya langsung kepada publik terkait permasalahan dengan sang pelatih.

Ramos baru-baru ini sempat adu komentar dengan Benitez seusai Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga, pada Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Saat itu Ramos di nilai sangat ceroboh, karena kecerobohannya tersebut Atletico mendapat hadiah penalti lantaran Ramoss melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Beruntung, tendangan penalti yang dieksekusi oleh Antoine Griezmann, mampu ditahan oleh Keylor Navas. Akan tetapi Rafael menilai tak sepantasnya pemain sekelas Ramos membuat kesalahan yang menyebabkan terjadinya penalti.

Ramos merasa tak terima dengan pernyataan dari pelatihnya itu. Dia pun langsung menanggapi keras komentar Benitez tersebut, Ramos mengaku keberatan dengan kritikan Rafael yang disampaikan kepada publik. Bahkan, dia menilai Benitezlah yang keliru mengambil keputusan dalam pergantian pemain pada laga tersebut.

Seusai perang dingin tersebut, kabarnya Ramos dan Benitez langsung mengadakan pertemuan di markas Madrid. Ramos sendiri mengaku bila keadaaan saat ini sudah membaik dan siap kembali bekerja sama dengan sang pelatih.

“Saya selalu bicara dengan pelatih saya. Jangan khawatir semuanya baik-baik saja dan saya sangat tenang. Apakah ucapan saya soal Benitez sudah kelewatan ? Saya cuma bicara sedikit,” kata Ramos seperti dilansi AS.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.