Reuni Mancini dan Balotelli di Zenit

Reuni Mancini dan Balotelli di Zenit

Roberto Mancini saat ini meniti karirnya di Zenit St Petersburg. Kemampuannya kian diragukan ketika tangan dinginnya gagal membangkitkan Inter Milan dari keterpurukan pada musim lalu. Namun Mancini tampaknya sudah memiliki rencana untuk menaikkan kembali karirnya sebagai pelatih dengan kembali merekrut mantan anak asuhnya, Roberto Mancini.

Roberto Mancini dan Mario Balotelli telah teruji memiliki kekuatan yang luar biasa ketika mereka bekerja sama. Kecocokan kedua darah italia ini berawal ketika Balotelli menjadi andalan Mancini dalam menjuarai Liga Italia Serie-A bersama Inter Milan.

Keduanya kembali bertemu dan membuktikan kebolehan ketika Roberto Mancini merekrut kembali Balotelli di Manchester City. Kala itu Balotelli menjadi salah-satu pemain yang bersinar di Etihad Stadium. Namun performanya terus menurun sejak hengkang dari salah-satu klub terkaya di Inggris tersebut.

Setelah gagal membuktikan kebolehannya di Liverpool dan AC Milan, Balotelli musim lalu berhasil menemukan kembali performa terbaiknya di NICE. Bersama dengan Nice, dirinya berhasil menyumbang 15 gol dari 20 laga.

Melihat kecermelangan pemain berusia 26 tahun tersebut belum redup, Mancini berencana untuk kembali melakukan Reuni dengan Balotelli untuk memuncaki Zenit di peringkat utama klasemen Liga Rusia. Akankah keduanya kembali bekerja sama dan memberikan kejutan yang signifikan di Zenit?