Ronaldo Patahkan Hati MU dan PSG

Ronaldo Patahkan Hati MU dan PSG

Ronaldo Patahkan Hati MU dan PSG | Bandar Judi Online Senibet

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah dari Real Madrid. Isu tersebut hingga saat ini masih bergulir. PSG dan Manchester United disebut-sebut menjadi calon kuat pelabuhan baru bagi bintang dunia itu.

Terkait hal tersebut, Ronaldo baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang membantah tentang isu tersebut. Dia mengaku tak ingin tinggalkan Real Madrid. Dirinya merasa betah dan ingin mengantung sepatu di Santiago Bernabeu.

“Saya masih mempunyai kontrak sampai 33 tahun disini. Mimpi saya adalah menutup karier disini. Mungkin jika bisa menjaga kondisi, saya bisa bermain hingga 40 tahun,” ujar Ronaldo

“Saya merasa sangat betah dan dibutuhkan di klub ini. Saya ingin menang dan selalu berada di klub terbaik,” lanjut pria berkebangsaan Portugal itu

Kabarnya MU dalam dua musim terakhir ini memang ingin memboyong kembali mantan pemainnya itu. Mereka berharap Ronaldo dapat mengembalikan taji The Red Devils yang belakangan ini tumpul.

Sementara itu klub lainnya yaitu PSG mempunyai proyek gila. Mereka bukan hanya menginginkan Ronaldo, melainkan mereka juga ingin menduetkan Ronaldo dengan Lionel Messi.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.