Rossi atau Lorenzo Juara Dunia MotoGP Musim Ini

Rossi atau Lorenzo Juara Dunia MotoGP Musim Ini | Senibet

 

MotoGP 2015, hanya tinggal menyisahkan lima seri saja di musim ini. Dua nama pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah menjadi gambaran yang akan menjadi juara MotoGP 2015.

Rossi masih berada di posisi teratas klasemen pembalap dengan nilai poin 247. Dia unggul dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang mengoleksi 224 poin di urutan kedua dan rider Repsol Honda Marc Marquez di posisi tiga dengan 184 poin.

Persaingan semakin memberikan tekanan terhadap ketiga nama pembalap tersebut, Namun yang terlihat pastinya hanya ada dua nama yang berkemungkinan menjadi juara MotoGP 2015 kali ini yaitu Rossi dan Lorenzo.

Lima seri tersisa pastinya Rossi lebih jelas di atas angin. Bukan hanya karena poin tetapi pengalaman besar pembalap 36 tahun itu diyakini bakal sangat membantu seiring meningkatkan tekanan di atmosfer persaingan.

Tetapi, Lorenzo masih memiliki keyakinan akan mengejar ketertinggalannya untuk bisa mengalahkan Rossi di kejuaraan musim ini. Sementara itu Marz Marquez yang berada di urutan ketika sudah tidak berfikir untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP pada tahun ini karena poin yang dia peroleh berselisih jauh dengan Rossi.

Semua menunggu juara baru MotoGP musim 2015. Kita akan lihat siapa yang akan menjadi juaranya. MotoGP seri berikutnya akan berlangsung di Aragon pada 27 September mendatang.