Rossi Lebarkan Jarak dengan Lorenzo

Rossi Lebarkan Jarak dengan Lorenzo

Rossi Lebarkan Jarak dengan Lorenzo | Bandar Judi Online Senibet

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang tak menjadi pemenang pada balapan di Motegi. Tetapi dia tetap senang karena berhasil menang di urutan kedua dan berhasil mempelebar jarak poin dengan saingan berat rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Rossi berhasil finis di posisi dua pada balapan di MotoGP Jepang, Minggu 11/10/2015 siang WIB. Meski hanya finis diurutan kedua Rossi menyatakan bahwa hasil itu setidaknya lebih menguntungkan daripada hasil yang dimenangi oleh Jorge Lorenzo.

Lorenzo memang memulai balapan dengan mulus dengan berada di posisi terdepan. Akan tetapi pada prosesnya ia bukan hanya kehilangan posisi satu melainkan juga harus puas finis di posisi ketiga.

Karena itu Rossi saat ini berhasil melebarkan jarak dengan Lorenzo yang mana selisih poin kali ini adalah 18 poin dari sebelumnya 14 angka, dengan tiga seri tersisa, MotoGP Australia di Philip Island, MotoGP Malaysia di Sepang, dan MotoGP Valencia di Ricardo Tormo.

“Aku memang harus meraup poin-poin. Itu merupakan sebuah balapan panjang. Amatlah mudah untuk membuat kesalahan. Ketika lintasan mulai kering, sulit untuk mengendalikan motor dan aku melihat Lorenzo melambat. Ini merupakan sebuah hasil yang bagus untuk kejuaraan,” ucap Rossi usai balapan

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.