Ryan Giggs Berikan Saran Manchester United Ambil Pemain Dunia di Bursa Transfer Mendatang

judi bola

Ryan Giggs Berikan Saran Manchester United Ambil Pemain Dunia di Bursa Transfer Mendatang

 

Mantan gelandang andalan Manchester United, Ryan Giggs, merasa jika perlu mendatangkan pemain dunia untuk mendukung permainan skuad Setan Merah akibat meninggalkan musim 2017-2018 tanpa satu pun gelar juara. Ini tentu sangat memalukan, bahkan Giggs nampaknya semakin mendesak paska kekalahan Final Piala FA.

The Reds Devils harus terima kekalahan 1-0 dari The Blues, hal ini sungguh sangat di luar perkiraan banyak pengamat, namun inilah sepakbola, semua hal bisa terjadi di lapangan. Giggs nampaknya bukan hanya memberikan saran, namun kembali menekan Mourinho untuk mengembalikan masa kejayaan MU.

Bahkan saat kepemimpinan Sir Alex Ferguson, MU selalu stabil sebagai klub dengan posisi terbaik. selama lima tahun menjadi manajer, selalu bisa menunjukkan eksistensi bahkan pensiun dengan menempatkan Setan Merah sebagai runner up Premier League.

Namun kini harus berada di posisi runner dengan selisih 19 poin, cukup besar sehingga kemungkinan terkejar tidak mungkin menjelang akhir musim. Apalagi tetangganya tersebut, Manchester City, sedang berada dalam kondisi terbaik. Susunan pemain yang bagus, jadwal bermain dan manajer, Pep Guardiola, yang nampaknya memberikan pengaruh besar.

Berita Terkait: Peralihan ‘Semalam’ Pemain ke Pelatih Manchester United

Giggs mengharapkan jika Mourinho mendatangkan pemain yang bisa mendukung posisi lini tengah, dimana ini menjadi titik kelemahan MU. Bukan itu saja, sebaiknya mendatangkan pemain full back dan mulai amankan garis pertahanan sendiri dan jangan selalu memikirkan lini depan dan serangan terus menerus.

Meskipun belum ada kabar apakan nantinya Mourinho berhasil mendapatkan dukungan dana, namun Giggs nampaknya serius mengatakan hal tersebut pada Sky Sport News, Manchester United harusnya berjaya di musim ini, beberapa pemain besar sudah di datangkan dan ini tentu saja membuat kesenjangan dengan klub besar lainnya, bahkan Manchester City.

Ada Ashley Young dan Antonio Valencia yang kana menjadi posisi tengah terbaik, bahkan bisa senjata, sayangnya mereka selalu sendiri tanpa bantuan untuk mempertahankan posisi penting tersebut. Sekarang memang sangat bagus, namun bagaimana dengan 50 pertandingan mendatang, sudah pasti mereka butuh bantuan, tidak mungkin menarik pemain di lini depan, harusnya di lini tengah di tempatkan gelandang kreatif. Ini akan menjembatani kebutuhan bola dan menjaga wilayah tengah.

Kini ada banyak pemain baru yang mendukung kemenangan MU, kedatangan Alexis Sanchez sudah pasti jadi amunisi tersendiri. Sudah ada Marcus Rashford dan Anthony Martial, inilah pemain utama MU, namun mereka kurang berkembang dan terlihat kualahan saat Romelu Lukaku harus keluar lapangan setelah mengalami cedera.

Giggs yang mengaku sebagai fans berat MU tentu tidak ingin hal buruk ini terjadi, sudah pasti kekalahan paska final Piala FA jadi kesalahan semuanya. Tidak bisa menyalahkan satu pihak saja, namun ada baiknya bangkit dan menjadikan ini pelajar berharga di musim mendatang.

Ada rumor yang mengatakan jika Manchester United akan mematahkan rekor nominal transfer yang dimiliki Juventus kala meminang Paul Pogba, 89 juta pounds nampaknya akan memenuhi bursa transfer, namun ini tergantung manajemen apakah memberikan kepercayaan pada Mourinho untuk melanjutkan perannya sebagai manajer di musim mendatang.