Saya Menderita, Orang Lain Bahagia

Saya Menderita, Orang Lain Bahagia

Saya Menderita, Orang Lain Bahagia | bandarbola123

Manajer Chelsea, Jose Mourinho gagal membawa Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League 2015. Hal itu juga dikarenakan kekalahan 1-3 dari Everton pada Sabtu 12/9/2015 kemarin. Dirinya mengklaim bahwa akan ada beberapa pihak yang bahagia menanggapi hal ini.

Kekalahan yang didapat Chelsea kemarin adalah kekalahan kedua bagi The Blues serta mencatat sejarah bagi Chelsea pada ajang Premier League. Sebelumnya Chelsea juga ditaklukan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu 29/8/2015.

Dengan ini Chelsea tertahan di posisi ke-16 dengan hanya mengkoleksi empat poin. Situasi ini sangat sulit bagi Mourinho, Tetapi bisa jadi ada pihak lainnya yang merasa sangat bahagia dengan situasi yang di dapat Mourinho saat ini.

“Saya tau bahwa banyak orang yang akhirnya bahagia melihat saya menderita di situasi sekarang ini. Saya tidak mau ambil pusing menanggapi hal tersebut. Saya akan kembali dengan kerja keras seperti biasanya dan memikirkan bagaimana kami bisa menang pada Rabu nanti,” ujar Mourinho

“Saya tidak melawan mereka, Saya juga tidak ingin hal ini mengganggu konsentrasi para pemain. Saya merasa bahwa saya memiliki sejumlah alasan berada di sini untuk berbicara dengan mereka atau melawan keinginan mereka. Hal yang terbaik untuk tidak melihat papan klasemen,” tambahnya

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.