Sindiran Pelatih Atletico Madrid Pada Lionel Messi Atas Hasil Buruk Timnas Argentina

judi bola

Sindiran Pelatih Atletico Madrid Pada Lionel Messi Atas Hasil Buruk Timnas Argentina

Sudah jelas, setelah bermain buruk dalam dua laga pembuka di Piala Dunia 2018. Lionel Messi dan Timnas Argentina mendapatkan sorotan tajam oleh semua mata, bahkan fans dari negara mereka sendiri. Hal ini juga tidak lepas dari Diego Simeone yang merupakan pelatih Atletico Madrid dan mengenal Messi dan Cristiano Ronaldo dengan baik.

Timnas Argentina membuka laga di Grup D dengan tidak menggairahkan, pasalnya hanya bisa bertahan imbang kontra Islandia. Sudah pasti partai kedua harus mendapatkan kemenangan untuk lolos dari fase grup, namun apa yang terjadi di Nizhniy Novhorod, Messi gagal mencetak gol dan gawang Tim Tango harus kebobolan hingga tiga kali.

La Albiceleste tidak lagi bisa membendung serangan di menit ke-53, dimana Ante Rebic berhasil mengoyak gawang Willy Caballero. Hingga turun minum memang tidak terjadi gol selanjutnya, namun Timnas Argentina tidak bisa menyamakan skor.

Babak kedua semakin buruk lagi, Caballero melakukan blunder yang menyebabkan gol Luka Modric di menit ke-80. Bukan itu saja, Kroasia berhasil mencetak gol ketiga di masa injury time. Ini di eksekusi oleh Ivan Rakitic di menit ke-90+1. Sudah jelas anak asuhan Jorge Sampaoli semakin terpojok di Grup D dan hanya berada di posisi ketiga, sangat sulit untuk melangkah ke babak 16 besar saat yang tersisa hanya satu pertandingan yang harus dimenangkan.

Hal ini tentu membuat publik membandingkan mega bintang dunia Portugal, Ronaldo, yang berhasil bermain gemilang bahkan mencetak hattrick di laga pembuka. Sudah pasti ini membuat Simeone termasuk dalam kritikus pedas yang menyoroti keduanya, bahkan semakin menyudutkan kebedaraan Messi di Tim Tango.

Simeone bahkan mengatakan ini secara terbuka yang dikutip oleh football Espana, dimana mengomentari permainan Messi yang memang bagus namun tidak hebat seperti bintang lapangan lainnya. Bahkan mulai membandingkan pada semua penonton, sekarang akan memiliki Messi atau Ronaldo dalam Piala Dunia 2018.

Bahkan ada rumor setelah kekalahan kontra Kroasia, terjadi keretakan pemain dan pelatih di ruang ganti, ini tentu menguatkan rumor jika ada ketidak harmonisan di dalam tubuh tim, sehingga memberikan imbas negatif pada penampilan selama di Piala Dunia.

Bukan hanya itu saja, Sampaoli sudah mendapatkan banyak sindiran dari Sergio Aguero dan Javier Mascherano, dimana memang terjadi keretakan di ruang ganti. Hal ini tentu saja tidak boleh terjadi, apalagi dalam turnamen besar yang sudah dinantikan sejak lama, bahkan Argentina menjadi salah satu favorit yang di jagokan sebagai pemenang.

Melihat itu semua, Simeone juga turun berkomentar, jika dirinyaa bahkan tidak melihat adanya sosok pemimpin di timnas Argentina, bahkan apa yang terjadi sekarang ini hanya anarki. Sudah jelas, tim akan merasa kehilangan, bahkan di ruang ganti juga tidak bisa saling menguatkan. Jika hanya mengandalkan kemampuan sendiri, tentu saja tidak akan bisa memenangkan Piala Dunia.