Sosok Martial yang Sederhana dan Cinta Keluarga

Sosok Martial yang Sederhana dan Cinta Keluarga

Anthony Martial, nama ini langsung memuncak menjelang penutupan bursa transfer musim panas di inggris Selasa, 1 September 2015. Martial yang berumur 19 tahun ini berlabuh ke Manchester Untited dan dikategorikan menjadi pemain muda termahal di dunia karena dibeli dari AS Monaco seharga 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 780,538 miliar.

Martial saat ini menjadi sorotan media, pasalnya sosok Martial pun tak dikenal oleh striker MU, Wayne Rooney tetapi MU berani membeli pemain berkebangsaan Monaco ini dengan harga yang terbilang tinggi.

Disisi lain para penggemar MU mengkhawatirkan hal ini, Martial yang sangat muda dan dalam sekejap menjelma menjadi bintang di klub Premier League akankah Martial berubah setelah nanti iya bergelimang uang dan ketenaran, mungkin saja kehidupan Martial di luar lapangan akan berubah drastis dan hal tersebut menggangu kariernya di dunia sepakbola.

Namun, Martial membantah tentang kekhawatiran tersebut, dan mengatakan kepada para penggemar Manchester United bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan apalagi tentang kehidupannya nanti di luar lapangan. Martial mengaku merupakan sosok yang sayang terhadap keluarga, dan ia juga sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Toto, Anak dari perkawinannya dengan Samantha.

“aku sangat bangga. Aku bekerja keras untuk semua ini, dan keluargaku sangat senang mengenai hal tersebut, Aku orang yang sangat sederhana. Aku selalu ingin bermain di Premier League. dan aku yakin dengan tekanan apapun aku akan selalu siap,” ujar Martial

Tidak hanya Martial, seseorang yang dekat dengan Martial juga mengatakan hal yang sama. Kepada The Sun, sumber tersebut mengatakan bahwa Martial sangat mencintai keluarga sehingga dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Anthony saat ini menjadi sangat terkenal karena menjadi pemain muda termahal di dunia sepak bola, tetapi kehidupannya justru kebalikannya dia adalah sosok yang sangat senang bersama keluarganya,” pernyataan sang sumber