Spalletti Berharap Jika Luka Modric Akan Bergabung ke Inter Milan

judi bola

Spalletti Berharap Jika Luka Modric Akan Bergabung ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberi harapan besar atas kehadiran Luka Modric untuk timnya agar dapat lebih handal dan buas saat bertanding di lapangan hijau dengan lawan main.

Spalletti secara langsung telah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan dan kemungkinan yang akan terjadi apabila Luka Modric akan ikut serta dan bergabung bersama Inter Milan.

“Saya akan selalu mengharapkan bursa transfer atas Luka Modric dengan semua penggemar yang menanti kedatangannya,” ucap Spalletti yang dikutip BolaSport.com melalui Four Four Two.

“Akan tetapi, Inter Milan pun sudah mempersiapkan berbagai macam peluang untuk bursa transfer yang akan segera kenyataan tersebut,” tambahnya.

Luka Modric juga dirumorkan telah memberi respon positif terkait keterlibatannya dengan Inter Milan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut rupanya telah berhadapan langsung dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dimana mereka berdua membahas tentang masalah bursa transfer yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Kemungkinan kecil rupanya Real Madrid akan berani untuk melepaskan Luka Modric sebagai gelandang yang paling diandalkan saat bertanding di lapangan hijau. Tak hanya itu, Florentino Perez pun telah memasang harga yang sangat fantastis untuk gelandang yang dimilikinya.

“Solusi yang menjadi kesempatan bagi Modric untuk pindah adalah dengan membayar kami (Real Madrid) senilai 750 juta Euro (setara Rp.12 triliun),” ucap Florentino Perez yang dilansir BolaSport.com melalui Marca.

Luka Modric diketahui telah setia untuk membela Real Madrid selama 6 musim terakhir dan bahkan selalu menjadi pilihan utama yang berposisi sebagai gelandang di bagian lini tengah, serta kemampuan yang dimilikinya dalam menguasai dan membawa bola di lapangan cukup diperhitungkan untuk memberi keberhasilan bagi timnya saat ini.

Tak hanya itu, Modric pun termasuk salah satu unsur terpenting yang menjadi penentu keberhasilan dan kesuksesan bagi Real Madrid yang telah berhasil mendapat 3 gelar Liga Champions secara berturut-turut, walaupun secara garis besarnya tim terbesar dari Spanyol ini belum bisa lepas dan selalu identik dengan keberadaan pemain sepak bola kelas internasional yang kini hengkang untuk bergabung bersama Juventus, yakni Cristiano Ronaldo.