Stoner balik ke lintasan balap apa kata Lorenzo,Rossi dan Pedrosa

Stoner balik ke lintasan balap apa kata Lorenzo,Rossi dan Pedrosa

Stoner balik ke lintasan balapCasey Stoner dikabarkan akan kembali ke lintasan balap. Casey Stoner akan kembali memacu kendaraan roda dua MotoGP pada bulan depan mendatang. Momen yang tidak disangka-sangka ini ternyata sudah di depan mata. Pastinya hal ini sangat mengejutkan para mantan rider Stoner tersebut.

Stoner, pernah menjadi juara dunia MotoGP 2017 dan 2011, Stoner mundur dari dunia balapan MotoGP pada akhir musim 2012. Sejak saat itu mantan rider Ducati tersebut mulai merintis karirnya tanpa mengendarai Motor roda duanya lagi di lintasan balap, tetapi Stoner masih mempunyai hubungan yang baik antara tim pabrik terakhirnya, Honda dalam sejumlah kapasitas.

Setelah tiga tahun pensiun dari MotoGP, menurut informasi yang di dapat bandar sbobet online Stoner akan kembali ke lintasan balap motor, Hal itu telah diumumkan Honda Racing Corporation medio Maret lalu. dengan rider asal Australia tersebut akan tampil di balap ketahanan Suzuka 8 Hours di bulan juli mendatang.

Stoner kembali ke lintasan apa kata para mantan pesaing Stoner di MotoGP ?? Lorenzo yang kini menjadi Movistar Yamaha, bukan hanya yakin Stoner akan kembali sukses diajang bulan depan, ia juga yakin stoner akan tetap kompetitif seandainya balik ke MotoGP.

“Bagi saya Casey memiliki bakat yang alami, ” kata Lorenzo

Saya tidak pernah melihat bakat alami yang lebih baik dari rider lainnya dan itu ada di Casey. Melihatnya mengendarai motor itu benar-benar sangat menyenangkan, Khususnya di Philip Island dan dia mendapatkan rasa hormatku. Saya yakin dia akan kembali berada di atas sana meraih kemenangan dan berjuang untuk kemenangan. Saya sangat mengerti keputusan yang dia ambil untuk pensiun di dunia balapan MotoGp 3 tahun lalu, terkadang memang balapan sangat menegangkan dan melelahkan bagi kami.

Tetapi jika saatnya dia kembali, saya akan menerimanya dengan tangan terbuka,” sebutnya

Rossi rekan setim Lorenzo yang juga berjuang selama beberapa kejuaraan bersama Stoner berpendapat sangat disayangkan karena sudah terlalu banyak waktu yang terbuang dan berlalu begitu saja sejak pembalap dari Australia itu berhenti dari dunia balapan.

“Aku pikir kami sudah punya cukup banyak (rider cepat) dikejuaraan kali ini ! aku hanya bercanda,  tapi sudah cukup banyak waktu yang berlalu sejak casey pensiun dalam balapan dan tidak masuk akal baginya untuk kembali,” kata Rossi.

“Tapi akan sangat menarik seperti apa nanti aksinya di atas motor setelah sekian lama tidak membalap,” ucap Rossi

Sementara itu Dani Pedrosa, yang menjadi rekan setim Stoner di 2011-12, berfikir itu tidak mungkin jika dia kembali ke grid.

“Saya sudah bicara dengan dia dan dia terlihat cukup nyaman dalam situasi ini,” kata Pedrosa
Tentu saja, saya akan mengawasinya dan akan menjadi salah satu saingan yang sangat menyenangkan, dan ini kehormatan besar untuknya dan saya.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.