Tak ada lagi Kisah Benzema dan Arsenal

arsene

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai bahwa kabar rumor soal transfer timnya dengan Benzema sudah tak relevan lagi. Wenger menegaskan bahwa Real Madrid enggan untuk menego striker berkebangsaan Inggris tersebut.

Kabar terkaitnya Benzema dengan Arsenal memang terus menuai dalam satu bulan terakhir. Hal itu dicetuskan oleh Thierry Henry, mantan striker The Gunners yang kini menjadi komentator Sky Sports.

Wenger pun selaku Manajer Arsenal mengimbau agar perbincangan yang mengaitkan timya dengan Benzema agar segera diakhiri. Karena transfer tersebut diyakini sulit untuk dilaksanakan.

“Cerita ini sudah sudah mati. Saat pemain sudah terikat dengan kontrak, keputusan ada di tangan klub. Real Madrid juga sudah menegaskan berkali-kali bahwa Benzema tidak akan dijual,” ujar Wenger

Benzema pun yang merasa tidak begitu nyaman dengan rumor ini, membantah kepergian dirinya dari Santiago Bernabeu. Benzema menyatakan bahwa Real Madrid adalah rumahnya.

Benzema saat ini dikabarkan mengalami cedera di bagian paha. Hal ini membuat ia tidak bisa tampil semaksimal mungkin untuk bisa memperkuat Madrid. Terlihat pada saat Madrid melawan Sporting Gijon yang hanya berakhir seri pada pekan pertama La Liga, Minggu 23/8/2015