Taktik Sarri Mengakali Peraturan Larangan Merokok di Stadion Wembley

judi bola

Taktik Sarri Mengakali Peraturan Larangan Merokok di Stadion Wembley

Maurizio Sarri merupakan pelatih baru bagi tim The Blues, setelah resmi menggantikan Conte yang bermasalah dengan pemain tertentu maupun dengan manajer tim Chelsea. Pria ini dikenal sebagai pria yang begitu aktif dan jenius, banyak ide dan strategi jitu yang keluar dari pikirannya. Ternyata, tidak hanya dalam merencanakan keberhasilan tim saja kejeniusan Sarri, tetapi demikian halnya untuk kebiasaan merokoknya yang begitu sulit untuk dihilangkan.

Stadion Webley memiliki peraturan dilarang merokok, dan tentu saja ini akan membuat Sarri memutar otak untuk tetap bisa memenuhi hasratnya tanpa harus melawan atau menentang peraturan yang ada. Mantan pelatih Napoli tersebut memasang filter rokok di mulutnya, sehingga ia akan tampak tidak merokok padahal sebenarnya di dalam mulutnya ia sedag menikmati setiap hisapan yang bisa ia dapatkan.

Sarri memang terkenal tak bisa menahan keinginan untuk merokok. Hal ini sangat tampak pada saat ia melatih di lapangan, ia pun kerap mengisap rokok dengan begitu tenangnya di pinggir lapangan tersebut. Bisa jadi, ia akan terkenal sebagai pelatih dengan kebiasaan rokok di kemudian hari.

Bila melihat lansiran dari The Sun pun, Sarri juga dikabarkan pernah menggunakan permen karet yang berbahan nikotin untuk memenuhi keinginannya dalam merokok. Namun, untuk di Stadion Wembley ini, Sarri lebih memilih untuk menggunakan filter rokok saja.

Sarri memang tidak melawan peraturan merokok, terlebih memang karena di Wembley peraturan dijaga dengan begitu ketat dan tegas. Bahkan, di stadion ini saja peraturan larangan merokok terpampang di lokasi yang begitu mudah untuk dilihat. Sarri pun harus menghargai peraturan ini untuk tidak merokok, tetapi ia juga harus memuaskan keinginannya  agar bisa maksimal dalam melatih tim The Blues, sehingga ia pun mengambil jalan pintas dengan mengakali peraturan tersebut.

Sarri memang terkenal sebagai sosok yang jenius, dan sosok yang bisa membawa sebuah tim memiliki prestas yang begitu gemilang. Nasib baru Chelsea tak pelak berada di tangan Sarri, maka tak heran bila banyak sekali fans Chelsea yang berharap banyak pada Sarri.