Ternyata Ini 10 Kandidat Direktur Olahraga Manchester United

judi bola

Ternyata Ini 10 Kandidat Direktur Olahraga Manchester United

Sudah menyebar kabar bahwa Manchester United akan segera merekrut direktur olahraga baru, dan sebelumnya MU pun belum mengabarkan siapa saja yang akan menjadi kandidatnya. Kini, MU pun sudah buka suara terkait siapa bakal calon yang akan menjadi direktur olahraga bagi tim setan merah ini.  Ada 10 nama yang dikabarkan akan segera diseleksi untuk menentukan siapa direktur terpilih. Tentunya ini merupakan kabar yang begitu hangat, mengingat Manchester United belum bernah memiliki direktur di dalam tim. Sebelumnya, pimpinan staf dengan jabatan tertinggi pun masih diemban kepada sang manajer, Jose Mourinho.

Bila dikaitkan dengan kegiatan yang telah berlangsung, Mourinho pun lebih dominan sebagai pelatih alih-alih sebagai manajer. Tentunya Mourinho akan lebih memprioritaskan kualitas permainan para pemainnya, daripada mengurus sistem yang ada di Manchester United. Untuk itulah, akan menjadi hal yang sangat efektif bagi Manchester United bila mereka memiliki direktur baru yang akan lebih memfokuskan pekerjaannya terhadap pergantian pemain maupun urusan mengenai akademisi klub.

Kandidat pertama adalah Monchi yang berasal dari AS Roma, disusul denga Fabio Paratici. Sebagai informasi, ternyata Fabio ini berasal dari klub Juventus. Selanjutnya ada pula Antonio Cordon, dan pria ini merupakan pria netral yang tidak berasal dari klub manapun. Lalu ada pula Rui Costa yang berasal dari Benfica, disusul dengan Eduardo Macia yang berasal dari klub Leicester City.

Ada pula Matthias Sammer yang berasal dari Borussia Dortmund, lalu Antero Henrique yang berasal dari PSG alias Paris Saint-Germain. Selanjutnya ada pula nama Rudi Voller yang berasal dari Bayer Leverkusen, lalu ada Edvin Van Der Sar yang berasal dari Ajax Amsterdam. Hingga nama terakhir yaitu Txiki Begiristain yang berasal dari klub Manchester City.

Beberapa nama di atas merupakan kandidat yang berhasil didapatkan dari berbagai pemilihan berdasarkan kriteria dari Manchester United sendiri. Selanjutnya, para calon direktur ini akan menjalani penyaringan kembali untuk kemudian dipilih satu direktur saja yang akan memimpin akademisi Manchester United, dan ini pun nantinya akan menjadi jabatan tertinggi pertama di klub setan merah ini.