Terungkap 32 Skuad Piala Dunia 2018 Akan Diumumkan

judi bola

Spekulasi tersebar luas mengenai siapa yang harus membuat cut untuk negara mereka, tetapi kapan kita akan tahu pasti pemain mana yang akan berpartisipasi?

Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia dimulai pada 14 Juni dan berakhir pada 15 Juli, dengan 32 regu dari seluruh dunia mengambil bagian dalam turnamen sepakbola paling bergengsi.Dari 32 tim yang ambil bagian, 20 dari mereka akan membuat penampilan back-to-back, termasuk juara bertahan Jerman, sementara tim nasional yang kurang diakui seperti Islandia dan Panama membuat penampilan pertama mereka. Demikian pula, penggemar permainan yang indah akan melihat nama-nama bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mewakili negara mereka masing-masing, tetapi juga akan memiliki hak istimewa untuk menemukan wajah-wajah baru ketika para pelatih terlihat mematahkan generasi baru pemain muda.

Spekulasi di mana pemain ‘harus berada di pesawat’ sudah marak di antara mereka yang ingin melihat pemain favorit mereka berubah untuk negara mereka – tetapi ruang di tim nasional terbatas. Jadi, berapa banyak pemain yang akan memotongnya dan kapan kita akan mencari tahu siapa yang akan pergi ke Rusia? Tujuan memiliki jawabannya.

Kapan skuad Piala Dunia diumumkan?

FIFA merilis sebuah pernyataan resmi pada 8 Februari yang mengkonfirmasi bahwa daftar skuad sementara – yang telah meningkat dalam ukuran dari 30 hingga 35 pemain – diminta untuk diserahkan pada 14 Mei, dengan daftar skuad 23 pemain terakhir mereka yang akan diselesaikan pada tanggal 4 Juni di terbaru. Sementara batas waktu FIFA di tempat itu tergantung pada kebijaksanaan setiap pelatih tim nasional, apakah mereka ingin mengungkapkan rencana mereka sebelum tanggal tersebut.

Artikel Lainnya: Berita Bola Terkini – Main Kandang, Chelsea Hanya Raih Satu Poin Atas Huddersfield Town

Australia, misalnya, telah mengungkapkan skuad sementara mereka untuk turnamen, dengan pelatih kepala Bert van Marwijk mengkonfirmasi nama-nama 32 pemain yang sedang dalam perjalanan untuk tempat di panel akhir. Gelandang veteran Tim Cahill termasuk di antara mereka, seperti Tom Rogic dari Celtic, sementara sejumlah pemain A-League mendorong untuk dimasukkan.

Daripada mengumumkan skuad yang diperpanjang sebelum meruntuhkannya, pelatih Brasil Tite akan mengumumkan skuad 23 pemain terakhirnya pada 14 Mei dalam konferensi pers yang akan diadakan di markas CBF di Rio de Janeiro. Yang menarik, 16 dari jumlah itu – termasuk orang-orang seperti Neymar dan Philippe Coutinho – sudah dikonfirmasi, artinya ada tujuh ruang untuk diperebutkan.

Skuad 23-orang Inggris akan diumumkan pada Rabu 16 Mei di sore hari, dengan manajer Gareth Southgate untuk mengadakan konferensi pers pada hari Kamis 17 Mei.

Tim mana yang lolos ke Piala Dunia?

Daftar lengkap 32 tim yang memenuhi syarat untuk Rusia 2018 adalah sebagai berikut:

Terungkap 32 Skuad Piala Dunia 2018 Akan Diumumkan