Terungkap Sudah, Perselingkuhan diantara Striker Villa dengan Istri Rekannya di Timnas

jordan amanda aquah

Terungkap sudah perselingkuhan Jordan Ayew dengan istri rekan senegaranya di tim nasional Ghana Afriyie Acquah. Perselingkuhan ini terungkap setelah rekaman audio bocor di jejaring internet. Hubungan terlarang diantara Ayew dengan istri rekannya ini ternyata sudah terjalin selama empat tahun.

Ayew dan Acquah sudah bermain di timnas Ghana sejak 2012, keduanya terlihat akrab di lapangan. Tetapi apa dikata semua berbanding terbalik dengan apa yang terjadi
di luar lapangan, ternyata Ayew malah menusuk rekannya tersebut dari belakang dengan menjadi teman selingkuhan istri Acquah.

Perselingkuhan ini juga terungkap jelas dari rekaman audio amanda yang mengaku telah merusak bahtera rumah tangga yang sudah dibina bersama Acquah, dengan melayani semua keinginan Ayew, termasuk melakukan hubungan layaknya suami dan istri.

“Saya telah menjalani hubungan bersama Jordan selama empat tahun, bukan empat hari. Dia juga mengirimkan kepadaku foto-foto bugil,” demikian apa yang dikabarkan sesuai yang ada dalam rekaman.

“Dia sudah tidur denganku lebih dari Acquah,” lanjut rekaman tersebut

Rekaman itu muncul begitu saja di youtube tanpa diketahui siapa yang membocorkan rekaman tersebut. Tentu saja hal ini menimbulkan rasa kecewa Acquah terhadap sang istri dan rasa cemburu yang tinggi. Acquah juga sempat meminta kontak dengan Jordan tetapi tidak ada yang mau memberikan kontak Jordan kepadanya.

Kontroversi ini pun membuat mantan bintang Ghana, Augustine Arhinful memanggil pelatih negara tersebut, Arvram Grant, Augustine meminta agar tidak menyertakan keduanya.

“Asosiasi Sepak Bola Ghana harus berbicara terhadap para pemain, ujar Arhinful.”Jika pelatih nasional percaya ada permasalahan yang membuat ketegangan, maka mereka berdua sebaiknya absen dalam pertandingan tersebut.” tambahnya

Ayew bergabung dengan Villa dari klub Perancis Lorient pada bulan Juli lalu dengan harga 8 juta poundsterling. Ayew mendatangai kontrak selama lima tahun bersama Villa.