Thibaut Courtois Tidak Dapat Membela Chelsea

Thibaut Courtois Tidak Dapat Membela Chelsea

Thibaut Courtois Tidak Dapat Membela Chelsea | bandarbola123

Sangat disayangkan untuk seorang pemain proffesional jika memang didekap cidera, Thibaut Courtois saat ini dalam penanganan medis dan parahnya harus naik ke meja operasi untuk menjalani operasi lutut dan dipastikan oleh tim medis Chelsea jika Courtois akan absen cukup lama.

Cidera tersebut didapat seusai membela Timnas Belgia dan kembali kepelatihan bersama Chelsea, kerugian ini jelas membuat Mourinho sangat kecewa, pasalnya Courhois merupakan kiper inti yang selalu bermain untuk pertandingan penting Chelsea.

Sesi latihan setelah membela Timnas Belgia harusnya tidak terlalu di forsir oleh Courtois, dan dapat melakukan dengan latihan ringan, jika Courtois berlatih dengan tidak terlalu di forsir mungkin cidera tersebut tidak akan didapatnya,” ungkap Mourinho pada jumpa pers hari jumaat kemarin.

Hal ini jelas memberikan kerugian besar untuk Chelsea, karena dimana jika pemain didekap cidera dan harus absen dalam kurung waktu yang cukup lama, dipastikan kondisi fisik dan mental tidak akan sama dengan yang sekarang.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.