Tidak Bawa Pulang Emas, Sri Wahyuni Meminta Maaf pada Masyarakat Indonesia

judi bola

Tidak Bawa Pulang Emas, Sri Wahyuni Meminta Maaf pada Masyarakat Indonesia

Sri Wahyuni, salah satu lifter putri yang membawa nama Indonesia pada cabang olahraga angkat besi di Asian Games 2018, meminta maaf pada rakyat Indonesia karena dirinya belum bisa membawakan emas bagi nusantara.

Olahraga yang diikutinya diseleggarakan pada hari Senin, (20/8). Tepat pada hari itu juga, Sri menyatakan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia dan ia pun akan berusaha untuk mencoba di berbagai kesempatan lainnya.

Sri memang ditargetkan mendapatkan medali emas pada pergelaran kali ini, karena sebelumnya ia pun mengikuti Asian Games 2014 dan dirinya mendapatkan medali perak. Sehingga, banyak yang berharap wanita kuat satu ini membawakan emas bagi Indonesia selaku tuan rumah dari perhelatan ajang yang sangat bergengsi di Asia ini. Sri Wahyuni pun sebenarnya sudah sangat membanggakan, karena ia berhasil menduduki peringkat kedua. Dengan begitu pun, kali ini ia juga berhasil mendapatkan medali perak atas posisinya, sehingga ia menambahkan jumlah perak yang didapatkan Indonesia di hari kedua pergelaran Asian Games

Perak yang didapatkan oleh Sri merupakan hasil keberhasilan Sri dalam mengangkat beban dengan berat total 195 kg. Berbeda tipis dengan Ri Song Gum, si peraih medali emas yang berasal dari Korea Utara, ia dapat mengangkat beban dengan berat total sebesar 199 kg, selisih 4 kg dengan Sri. Pada pertandingan pun, Sri memiliki kesempatan yang cukup besar untuk meraih medali emas, yang bisa ia dapatkan bila Sri bisa menerobos angkatan clean and hero yang memiliki beban seberat 112 kg. Namun, sudah dua kali mencoba dengan dua kesempatan yang dimilikinya, Sri gagal mendapatkan peraihan tersebut.

Permintaan maaf yang dilayangkan Sri pada masyarakat ini tentu membuat banyak orang simpati kepadanya. Pasalnya, Sri memang merupakan seorang atlet yang benar-benar berusaha menjadi yang terbaik di dalam Asian Games ini. Namun, sepertinya memang nasib sedang berkata lain, dan ini bisa menjadi salah satu cambuk bagi Sri untuk terus berlatih agar bisa mendapatkan emas pada Asian Games berikutnya maupun ajang bergengsi lainnya, yang akan ia persembahkan bagi Indonesia.