Ucapan Selamat Dari Pep Guardiola Untuk Liverpool

pep guardiola

pep guardiola

Usai sudah pentas Liga Primer Inggris musim 2016/2017 dimana Chelsea keluar sebagai kampiun di musim ini, disusul oleh Tottenham Hotspur di peringkat kedua, Manchester City di peringkat ketiga, dan Liverpool di posisi keempat.

Dari hasil ini, Pep Guardiola mengutarakan ucapan selamatnya untuk Liverpool yang berhasil finish di peringkat empat karena mereka memiliki kesempatan besar untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Dari delapan musim terakhir, ini baru menjadi kali kedua bagi The Reds berhasil finish di empat besar. Dengan demikian skuat asuhan Jurgen Klopp akan menyusul Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City untuk bermain di kompetisi besar nan elit seperti Liga Champions.

“Pertama, selamat kepada Chelsea yang menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Dan juga kepada Tottenham yang tampil sangat luar biasa”, kata manajer City kepada Sky Sports.

Liga Champions musim depan tidak akan diramaikan oleh Arsenal yang biasanya sudah menjadi langganan setiap musimnya. The Gunner hanya mampu finish di posisi kelima dan disusul oleh Manchester United di posisi keenam.

Sedangkan sang juara bertahan, Leicester City juga melempem di musim ini dan kesulitan bersaing di papan atas klasemen. Namun mereka masih berhasil mengamankan posisi ke-12 dan masih akan tampil di Premier League musim depan.