Unai Emery Tantang Ozil Untuk Lebih Fokus Di Arsenal

judi bola

Unai Emery Tantang Ozil Untuk Lebih Fokus Di Arsenal

Manajer baru Arsenal, Unai Emery menantang Mesut Ozil agar bisa “berbuat lebih banyak” untuk klub berjuluk The Gunners itu dengan cara meningkatkan performanya, apalagi saat ini, Ozil sudah pensiun dari timnas Jerman, sehingga Emery ingin agar Ozil lebih fokus untuk lebih memacu dirinya menjadi pemain terbaik Arsenal. Juru taktik asal Spanyol itu menyatakan bahwa ia ingin agar Ozil kembali bisa memberikan umpan-umpan akuratnya dan lebih berani untuk menusuk area pertahanan lawan sehingga memudahkannya untuk bisa mencetak banyak gol untuk Arsenal.

Pernyataan Emery itu juga seakan-akan ingin menegaskan bahwa tidak ada konflik serius antara dirinya dengan gelandang yang bulan depan akan memasuki usia 30 tahun itu. Seperti diketahui, ketika Arsenal berhasil menundukkan West Ham dengan skor 3-1, Ozil tidak dimainkan dalam laga tersebut dengan alasan mantan pemain Real Madrid itu sedang sakit. Sejak itulah berhembus kabar seputar perselisihan antara Emery dan Ozil.

Dikutip dari SkySports, dalam konferensi pers jelang laga Arsenal kontra Newcastle akhir pekan ini, Emery juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terlalu banyak memikirkan opini orang tentang apa saja yang dilakukannya selama menyandang status sebagai manajer Arsenal, termasuk opini mengenai cara dia berkomunikasi dengan para pemainnya. Menurutnya, selama ini ia merasa memiliki hubungan yang sangat baik dengan setiap pemain Arsenal, termasuk Ozil dan secara profesional ingin membantu gelandang tersebut agar lebih bisa memberikan kualitas permainan terbaiknya saat membela klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Emery juga mengakui bahwa masa jeda internasional pertama Ozil sejak dirinya pensiun dari timnas Jerman merupakan masa-masa penyesuaian yang cukup sulit untuk pemain tersebut, tetapi mantan manajer Paris Saint Germain itu meyakini bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak di Arsenal, Ozil akan segera lebih bisa menerima fakta bahwa dirinya sudah bukan bagian dari timnas Jerman lagi dan harus semakin fokus untuk memberikan kualitas terbaik yang ada dalam dirinya hanya untuk Arsenal.