Van Gaal : Menurutku Arsenal Yang Terbaik di Premier League

Van Gaal : Menurutku Arsenal Yang Terbaik di Premier League | Senibet

Van Gaal : Menurutku Arsenal Yang Terbaik di Premier League | Senibet

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, menilai Arsenal adalah tim terbaik Premier League 2015. Hal itu dinyatakannya langsung setelah pertemuan kedua tim di Stadion Emirates, pada hari Minggu, 04/10/2015. Namun, Van Gaal juga mengatakan bahwa Arsenal butuh peningkatan performa setelah menjalani periode yang tak memuaskan.

Arsenal memang sedang menjalani periode yang sangat tak memuaskan, pasalnya tim asuhan Arsene Wenger itu sudah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir pada berbagai ajang. Terakhir, mereka takluk 2-3 saat menjamu Olympiakos pada lanjutan Liga Champions pada hari Selasa 29/9/2015 di Stadion Emirates.

Hal tersebut tak mengoyahkan pikiran Van Gaal, Van Gaal tetap melihat Arsenal sebagai tim terkuat di liga.”Secara teknik dan taktik, Arsenal adalah tim terbaik di liga. Tapi, mereka juga butuh perbaikan, karena mereka tak banyak memenangi pertandingan, ” ujar Van Gaal

“Saya menilai, Arsenal bisa bangkit dari kekalahan. Mereka melakukan hal tersebut berkali-kali, ” lanjut pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Berbeda halnya dengan Manchester United. Tim Setan Merah ini selalu memenangi empat pertandingan terakhir pada semua kompetisi, dan sukses mengoleksi 16 poin. Manchester United juga saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League, unggul tiga poin dari Arsenal yang menempati peringkat keempat.