Van Gaal Senang, Masa Depan De Gea Terjawab Sudah

Van Gaal Senang, Masa Depan De Gea Terjawab Sudah

Van Gaal Senang, Masa Depan De Gea Terjawab Sudah | bandarbola123

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, merasa sangat senang karena pada akhirnya De Gea menyepakati kontrak baru bersama The Red Devil yang sebelumnya dikabarkan masih simpang siur karena De Gea hampir pindah ke Real Madrid.

Masa depan De Gea yang sebelumnya sempat dipertanyakan, akhirnya terjawab sudah. De Gea mendatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan MU pada Jumat 11/9/2015. Dengan begitu De Gea akan kembali bermain bersama Manchester United.

Mantan Eks Atletico Madrid itu hampir saja pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, hal tersebut gagal terlaksana lantaran dokumen transfer terlambat diserahkan di akhir penutupan bursa transfer.

Menanggapi hal tersebut, Louis Van Gaal merasa sangat gembira. De Gea mengambil akhirnya mengambil keputusan yang benar.

“Saya senang De Gea mau memperpanjang kontrak barunya bersama Man United. Akhirnya dia akan menjadi bagian dari tim kembali untuk beberapa tahun ke depan,” Ucap Van Gaal

“David di musim lalu tampil dengan baik, dia menjadi pemain terbaik klub selama dua musim terakhir. Bagiku dia telah membuat kontribusi penting terhadap performa kami musim lalu.” tambahnya

De Gea bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Selama bermain bersama MU, ia sukses mempersembahkan trofi Premier League 2012-13 dan dua trofi Community Shield pada tahun 2011 dan 2013.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.