Van Gaal : Ucapan Wayney Rooney Yang Sulit Dimengerti

Van Gaal : Ucapan Wayney Rooney Yang Sulit Dimengerti

Van Gaal : Ucapan Wayney Rooney Yang Sulit Dimengerti | Bandarbola123

Manajer Manchester United , Louis Van Gaal mengaku bahwa ucapan Rooney tidak begitu mudah untuk dimengerti.

Van Gaal sudah menjadi manajer MU sejak musim lalu. Selama menjadi pelatih MU, Dia sering sekali melontarkan apresiasi positif, pujian dan juga sanjungan untuk Rooney.

Rooney dan Van Gaal memiliki kedekatan hubungan yang sangat dekat. Van Gaal juga selalu mendengarkan Rooney, ketika penyerang asal Inggris itu mendatanginya.

Namun, Van Gaal sering merasa kesulitan untuk mencerna kata-kata yang diucapkan Rooney kepadanya. Dalam gurauannya Van Gal mengatakan bahwa orang-orang diluar Inggris akan kesulitan untuk memahami kata-kata yang dilontarkan Rooney.

“Ketika Saya berbicara, apa yang saya ucapkan akan bisa dicerna dengan baik,” ucap Van Gaal dalam acara televisi Belanda RTL4

“Kalau saja Rooney yang sedang duduk bersama Anda disini, dan Anda berbicara kepadanya, saya pikir Anda tidak akan memahami apa yang ia katakan, apalagi orang-orang yang sedang menonton acara ini,” candaannya

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.